Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Sarwendah Tan ultah ke-30 tahun hari ini, Kamis (29/8/2019). Di hari spesial ini, dia mendapat kado ulang tahun dari suaminya, Ruben Onsu, berupa cincin berlian.

Tapi beredar kabar, Sarwendah mengembalikan cincin tersebut. Disinggung soal ini, Ruben punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Mungil, Hadiah Ruben Onsu untuk Sarwendah Bikin Jiwa Miskin Menjerit

"Bukan dibalikin, katanya Wendah sayang uangnya. Itu yang saya bilang kalau Wendah kan ada perhitungannya, kalau saya kan kerja pagi siang malem ya semua kebutuhan pribadi juga udah, ya istri berhak bahagia dan saya punya caranya untuk bisa membelikan sesuatu," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (29/9/2019).

Selain cincin berlian, Ruben juga membelikan sang istri berupa tas mewah senilai ratusan juta rupiah. Dia memang menghadiahkan barang yang bisa dipakai Wendah.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]

"Ya apa yang bisa dia pakai sih sebenernya, bukan sesuatu yang sweet banget, cuma ya maksudnya Wendah kan cincin udah ada, ya nggak apa-apalah kalau nggak ada duit kan bisa dijual lagi. Kalau kasih tanah kan lama juga jualnya, hahaha," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Usia Sudah Kepala Tiga, Intip 6 Potret Transformasi Sarwendah Yuk!

Sebelumnya, Ruben Onsu memberikan Sarwendah kejutan kecil di rumahnya saat tengah malam. Ruben tak sendiri, melainkan juga ditemani adiknya, Jordi Onsu.

Load More