Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Kak Seto (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Artis Melanie Subono membela Nikita Mirzani dalam kasus perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya Sajad Ukra.

Anak promotor Adrie Soebono mengaku jengah dengan komentar netizen yang kebanyakan menghina Nikita Mirzani di sosial media. Padahal, mereka tak tahu sosok janda beranak tiga itu sebenarnya.

Baca Juga:
Profil Elza Syarief, Pengacara yang Dilabrak Nikita Mirzani saat Live

Menurut Melanie, Nikita Mirzani merupakan perempuan baik. Hal ini pernah ditulis Melanie di akun medsosnya.

"Gue udah sampai di titik gue harus kasih tahu orang. Gue nggak peduli sama masalah yang dia hadepin, gue nggak peduli sama pandangan orang, tapi gua selalu sebel sama orang yang nilai orang dari luarnya doang," kata Melanie kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Nikita Mirzani, kata Melanie, orang yang peduli dengan sosial. Beberapa kali eks istri pengusaha Dipo Latief ini membantu gerakan sosial yang digagas oleh Melanie.

Baca Juga:
4 Fakta Ribut Nikita Mirzani Vs Elza Syarief

Artis Melanie Soebono. [Suara.com/Ismail]

"Gue punya gerakan hampir 13 tahun, namanya Rumah Harapan. Niki tuh salah satu orang yang gue sering ketok atau gue posting sesuatu. Sering banget ada kasus yang anak dibully di mana, 'aku mesti hubungi psikolog siapa ya buat anak ini tiketnya aku bayarin ajah deh' ," ungkap Melanie Subono.

Malah, lanjut Melanie, Nikita Mirzani belum lama ini menyumbang pakaian anak-anaknya yang sudah tidak terpakai untuk sekolah gratis yang juga diprakarsai Melanie Subono.

"Jadi itu Niki yang gue kenal terlepas pakaian dia seperti apa, hatinya dia seperti apa, itulah yang gue kenal. Itu kan sisi yang nggak keliatan," jelas Melanie Subono.

Baca Juga:
Buntut Nikita Mirzani Vs Elza Syarief, Rating Hotman Paris Show Melejit?

Kolase foto Elza Syarief - Nikita Mirzani.

Semua sumbangan yang dilakukan Nikita Mirzani rata-rata tidak diberi tahu ke orang lain. Apalagi diposting di media sosial.

"Lebih baik seperti itu ketimbang yang ngebantu sedikit posting julid, Niki itu sering (membantu). Dan menurut gue udah saatnya aja gue ngomong sedikit untuk kasih tahu orang ini orang punya sisi baik loh," ucap Melanie. [Ismail]

Load More