Elza Syarief [YouTube]

Matamata.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik lantaran berani memaki pengacara mantan suaminya, Elza Syarief. Hal ini mulai panas diperbincangkan saat keduanya menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Bukan tanpa alasan, pertikaian keduanya dilatarbelakangi atas perebutan hak asuh anak antara Nikita Mirzani dan mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

Sebagai pengacara, Elza Syarief tentunya juga memiliki landasan dan alasan tersendiri untuk membela kliennya. Elza memang bukan pengacara baru yang menangani kasus-kasus artis.

Baca Juga:
4 Fakta Ribut Nikita Mirzani Vs Elza Syarief

Sebelumnya, Elza Syarief dikenal publik saat bergabung dibawah kantor pimpinan ayah artis Velove Vexia yakni OC Kaligis.

Singkat cerita pada tahun 1991, Elza Syarief sukses mendirikan law firm sendiri dengan nama Elza Syarief Law Office di Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Buntut Nikita Mirzani Vs Elza Syarief, Rating Hotman Paris Show Melejit?

Bukan hanya itu, Elza Syarief sendiri dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan keluarga besar cendana. Bahkan, ia terang-terangan mendukung Prabowo saat pencalonan presiden 2014.

Elza Syarief (Instagram/@satu_lensa)

Ia juga ikut membela mantan menantu Soeharto itu dalam gugatan hasil Pipres di Mahkamah Konstitusi. Bukan hanya menjadi pengacara, Elza Syarief juga aktif berpolitik. Kini, ia disebut-sebut telah bergabung dengan partai baru bentukan Tommy Soeharto, Partai Berkarya.

Baca Juga:
Kaget Tahu Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Uya Kuya: Naluri Ibu!

Load More