Mulan Jameela

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela sempat mengejutkan publik dengan kabar pencalegannya. Meski mendapat suara yang cukup tinggi, kabarnya Mulan Jameela belum dapat melaju ke senayan.

Merasa tak terima dengan keputusan partai yang mengusungnya yakni Gerindra, Mulan Jameela pun mengajukan gugatan bersama sembilan calon anggota legislatif lain dari partai yang sama.

Akhirnya, tepat pada tanggal (26/8), gugatan Mulan Jameela kabarnya dikabulkan oleh hakim. Hal ini membuat adanya peluang Mulan Jameela duduk di kursi DPR periode 2019-2024.

Baca Juga:
Menginjak Usia 40 Tahun, Lihat 7 Foto Transformasi Mulan Jameela yuk!

Dilansir dari akun gosip @markonah_tonggek, sayangnya justru banyak orang mengaku tak mau jika dipimpin istri Ahmad Dhani itu. Ini lantaran, latar belakang Mulan yang bukan seorang politisi maupun aktivis.

Mulan Jameela (Instagram/@markonah_tonggek)

"Kalau aku sih malu ya, bukan diangkat derajatnya, karena bukan pilihan rakyat, tapi dapat ngemis-ngemis kesannya. Lagian emang si Muljem punya keahlian di bidang politik?," kata akun @aurey_anjani123.

"Mulan emang punya knowlegde di sini? Kenapa nggak ngukur kualitas diri sih dia nih," terang netizen @nenghayati888.

Baca Juga:
Jika Comeback, Maia Estianty & Mulan Jameela Diramalkan Bakal Sukses Besar

"Seriusan ini mak? Nggak rela aku duit rakyat dipakai buat bayarin dia," imbuh akun @indahssrahayu.

"Maksa itu mah minceu, biar balik modal eymm. Nggak rela hati ini samsara jadi anggota dewan, huft," komentar netizenn @srsecrettt.

Baca Juga:
Curhat Nunggu Ahmad Dhani, Mulan Jameela Dihujat Sampai Diingatkan Karma

Load More