Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Presenter Rina Nose akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen di Belanda. Namun, hari bahagia yang seharusnya akan berlangsung pada September tahun ini terpaksa diundur.

"Jadi, sepertinya kami terpaksa harus mengundur pernikahan kami dari tanggalnya juga bulannya. Pernikahannya akan diundur satu bulan kemudian. Di undur sampai Oktober," ungkap Rina Nose, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:
Jalani LDR dengan Josscy Aartsen, Rina Nose Ungkapkan Suka Dukanya

Hal tersebut lantaran dokumen perjalanan dan pernikahan belum selesai diurus. 

"Perkembangannya kebetulan ternyata ada kendala di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan," kata Rina Nose.

Karena itu, Rina Nose harus kembali menjadwal ulang lokasi pernikahan mereka. Untungnya, komedian 35 tahun itu diperbolehkan untuk menjadwal ulang tanggal pernikahan sehingga tak perlu ganti lokasi.

Baca Juga:
Dikatai Netizen Gambaran Iblis, Reaksi Rina Nose Bikin Terkejut

Rina Nose dan pacar, Josscy. [Instagram]

"Jadi kebetulan di lokasi pernikahan itu pun sebenarnya sudah set di tempat itu. Pas kami kasih tahu kami punya kendalanya seperti ini, mereka paham. Sebenarnya pada bulan itu di tempat lokasi itu harusnya tutup, tapi dibuka khusus untuk kami," tutur Rina Nose.

Tapi karena itu, Rina Nose harus membayar lebih untuk membuka tempat yang seharusnya tutup. Namun hal itu sedah teratasi dengan baik.

"Pasti ada (penambahan biaya), dari tempat. Itu tempat harusnya tutup tapi dibuka untuk kami jadi ada tambahan biaya lagi. Sudah lah itu sudah teratasi," ujar Rina Nose.

Baca Juga:
Tiru Dandanan Alam Mbah Dukun, Totalitas Rina Nose Diacungi Jempol!

Load More