Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani melaporkan Poppy Kelly di Polda Metro (31/8/2019). [Revi C Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya Sabtu (31/8/2019) sore. Kedatangan Nikita ke Polda untuk melaporkan artis Poppy Maretha yang kini mengganti nama menjadi Poppy Kelly.

Nikita Mirzani datang bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid dan beberapa orang rekan. Nikita terlihat cantik dengan rambut pendek dengan mengenakan kaos putih dan celana jeans.

Baca Juga:
Nyesek! Ini yang Nikita Mirzani Lakukan Bila Hidupnya Tinggal 1 Menit Lagi

Tulisan Poppy Kelly menghina Nikita Mirzani. [Instagram]

Namun janda tiga anak itu tak bicara sepatah pun kepada wartawan yang mencoba mewawancarainya dan menunggunya sejak siang.

"Laporin papa, mama. Komentarnya nanti saja selesai laporan," kata Fahmi Bachmid saat mendampingi Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Poppy Kelly ribut di Instagram gara-gara Poppy tak terima Nikita mengamuk pengacara Elza Syarief yang ia sebut sebagai ibunya. Sayangnya, dalam pernyataannya, Poppy menyebut Nikita sebagai seorang pelacur.

Baca Juga:
4 Berita Terkini Nikita Mirzani, Disebut Pelacur!

Poppy Kelly [Instagram]

Sementara perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief terjadi dalam  acara Hotman Paris Show. Di situ, Nikita mengamuk Elza Syarief di depan Hotman Paris, Melaney Ricardo dan Anggia Chan.

Nikita marah karena dituduh yang bukan-bukan oleh Elza, terkait perebutan hak asuh anaknya dengan mantan suami, Sajad Ukra. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Dear Poppy Kelly, Ini Pesan Nikita Mirzani buat Kamu

Load More