Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aura Kasih ungkap kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Punya bayi perempuan berusia 2,5 bulan, Aura Kasih menyebut pengalamannya lebih dari bahagia.

"Seneng sih (jadi Ibu). Kita pernah bahagia tapi punya anak rasanya bahagia di atas bahagia," kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9/2019).

Baca Juga:
Unik! Aura Kasih Gunakan 4 Bahasa di Rumahnya

Pemain film Arini itu juga menyebut masih memberikan ASI eksklusif untuk bayinya. Aura juga sebut tak alami kesulitan berarti dan mengurus bayinya tanpa bantuan orang tua pun baby sitter.

"Alhamdulillah masih full ASI, take care babynya let it flow, nggak usah banyak nanya orang, nggak usah banyak baca artikel. Kita sendiri yg harus bikin itu, itu kita Insyaallah bisa ngasih masukan buat orang juga nantinya," tutur Aura.

Perempuan usia 32 tahun itu menyebut juga enggan merepotkan kedua orang tuanya. Namun, ia sempat panik setiap ada masalah kesehatan pada anak pertamanya itu.

Baca Juga:
Update Kasus 'Pabrik Susu', Aura Kasih Bilang Ini

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

"Kesehatan doang paling (nanya orangtua), kemarin gumoh (anak) terus nanya-nanya emang bayi gumoh nggak apa-apa ya, blablabla, panik aja sih tapi kalau ngasuh lebih aku sama Eryck," pungkasnya.

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah menikah sejak Desember 2018. Dari pernikahan keduanya, mereka dianugerahi seorang bayi perempuan bernama Arabella pada 16 Juni 2019.

Baca Juga:
Buntut Kasus Pabrik Susu, Aura Kasih Bertemu Yan Widjaya

Load More