Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel kembali menjadi pembicaraan. Hal ini lantaran, perempuan 27 tahun itu kerap mengumbar foto dan video seksi di Instagram.

Sampai-sampai, sang ayah, Doddy Sudrajat bereaksi atas ulah putrinya itu. Doddy mengaku malu dengan Vanessa dan meminta putrinya itu menjaga sikap dan akhlak.

Baca Juga:
Berhasil Jadikan Vanessa Angel Artis Terkenal, Sang Ayah Akui Menyesal

Segala berita miring mengenai dirinya rupanya membuat Vanessa Angel tersudut. Vanessa pun mengungkapkan perasaannya di Instagram. Ia merasa, orang lain lebih tahun mengenai hidupnya dan ceritanya dengan sang ayah.

"Sedih ya. Nggak pernah sekalipun aku sampai detik ini membuat pernyataan yang menyudutkan ayahku. Tapi media dan netizen seolah lebih tahu akan hidupku, seolah mereka ingin aku dan ayahku tidak bersatu," tulis Vanessa Angel di Instagram.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Merasa terusik dengan segala pemberitaan yang berkembang akhir-akhir ini, Vanessa Angel pun berencana untuk menggelar konfrensi pers.

Baca Juga:
Gandeng Vanessa Angel Jadi Model Video Klip, Aron Ashab Banjir Hujatan

"Ok mungkin sudah cukup diamku, hari Rabu (4/9/2019) nanti aku akan klarifikasi semua berita-berita miring tentang diriku, bismillah," ujar Vanessa Angel.

Load More