Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kolase foto Elza Syarief - Nikita Mirzani.

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan pengacara senior Elza Syarief kian memanas. Sempat adu mulut di acara Hotman Paris Show, keduanya kini berencana menumpuh jalur hukum.

Selasa (3/9/2019) pagi ini, Elza Syarief berencana melaporkan Nikita Mirzani di Mabes Polri atas kasus penghinaan dan pelanggaran UU ITE.  Dengan nada amrah, Elza juga siap memperkarakan siapapun yang membela Nikita.

Baca Juga:
Elza Syarief Polisikan Nikita Mirzani, Hotman Paris Tanya Letak Kesalahan

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani pun kembali sewot dengan Elza Syarief. Apalagi, Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, masih kesal dengan pernyataan Elza Syarief yang menyebut dirinya stres. Tak puas memaki Elza, Niki melupakan amarahnya ke media sosial Instagram. 

Dalam Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, perempuan 32 tahun itu mengunggah story foto lengkap dengan caption yang ditujukan untuk Elza Syarief. Unggahan tersebut berdurasi 15 detik.  Berikut isi unggahan @nikitamirzanimawardi_17 :

"Dasar bandot tua. Sekarang bilang jantungnya sakit. Habis acara di tv itu malah joget-joget. Memang dasar bandot sarap," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Baca Juga:
Kocak! Aksi Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief Dibikin Parodi

"Halah jago karate. Bawa badan loe yang kaya bandot aja ribet. Sok-sokan mau tonjok-tonjokan sama nyai. Belum nyai tonjok udah serangan jantung duluan loe. Kemarin dengan pedenya ngomong gue stres berkali-kali tanpa ada rasa beban," sambung Nikita Mirzani. 

"Kok sekarang nggak mau bilang gue stres lagi . Takut ya loe sama gue. Itu ibu-ibu di belakang lo bukan mau bantuin. Tapi cuma mau masuk tv doang bandot tua. Cie disebelahnya Franghat. Cinlok ni yeee. Abis wawancara dibawa ke kamar di unyel-unyel tuh sama franghat ," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, konflik antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief bermula ketika keduanya menjadi tamu di acara Hotman Paris Show edisi 29 Agustus lalu. Di situ, Nikita mengamuk kepada pengacara 62 tahun tersebut.

Baca Juga:
Hadapi Nikita Mirzani - Hotman Paris, Elza Syarief Didampingi 30 Pengacara

Nikita Mirzani tak terima dengan segala pernyataan Elza Syarief, terkait kasus perebutan anak Nikita degan mantan suami, Sajad Ukra. Elza yang merupakan pengacara Sajad habis dimarahi Nikita dan hanya duduk terdiam. (Evi Ariska) 

Load More