Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elza Syarief dan Hotman Paris. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Elza Syarief pagi ini akan polisikan Nikita Mrizani ke Mabes Polri, karena tak terima diamuk di acara Hotman Paris Show, pada 29 Agsutus lalu. Mengenai hal itu, Hotman Paris membela Nikita.

Menurut Hotman Paris, laporan Elza Syarief terhadap Nikita Mirzani adalah keliru. Karena dalam acara Hotman Paris Show, tidak ada penghinaan atau pengancaman yang dilakukan Nikita.

Baca Juga:
Hadapi Nikita Mirzani - Hotman Paris, Elza Syarief Didampingi 30 Pengacara

"Coba perhatian rekaman show Nikita dan Elza, ada nggak kata-kata yang menghina, mengancam, atau memukul? Yang ada adalah emsoi tinggi, suara yang keras," kata Hotman Paris, dalam video yang diunggah di Instagram, Selasa (3/9/2019).

Dari situ, Hotman Paris pun mempertanyakan, di mana letak pelanggaran pidananya.

"Ada nggak di KUHP pidana mengatakan barang siapa berdebat emosi tinggi dapat dipenjara? Nggak ada kan? Makanya aku heran pakai dibilang pidana lah apa lah," sambung Hotman Paris.

Baca Juga:
Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief Laporkan Hotman Paris - Melaney Ricardo

Nikita Mirzani laporkan Poppy Kelly [Suara.com/Revi]

"Perhatikan transkrip dari rekaman tersebut, tidak ada atu kata pun menghina atau mengancam dari Nikita, adalah substansi mengenai apakah mantan suaminya boleh menemui anaknya, dan soal tunjangan enam juta. Itu perdebatannya," jelas Hotman Paris.

Load More