Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elza Syarief dan Hotman Paris. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Pengacara kondang, Elza Syarief batal melaporkan Hotman Paris kepada Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2019) siang. Hari ini dia hanya melaporkan Nikita Mirzani.

"Nggak bisa kita jadiin satu, ini kan ada beberapa tindakan yang dilakukan. Jadi beberapa tindakan itu ada beberapa laporannya juga. Hari ini baru satu," ujar Elza Syarief menjelaskan alasan mengapa hanya melaporkan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Elza Syarief Janji Bantu Korban Mulut Nikita Mirzani, Gratis!

Elza melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik. Dia kesal setelah amukan Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show berlanjut di Instagram.

Ditanya kemungkinan baru akan melaporkan Hotman Paris selaku host acara Hotman Paris Show setelah melihat perkembangan kasusnya dengan Nikita, Elza Syarief segera membantah.

"Bukan lihat. Kita sudah rencanakan. Karena kan kita ada persiapan yang lain-lain. Jadi nanti kalau kita laporin lagi ke sana kemari kami akan informasikan," ujarnya.

Baca Juga:
Joget Usai Dimaki, Kok Sekarang Elza Syarief Polisikan Nikita Mirzani?

Elza Syarief (MataMata.com/Yuliani)

Yang pasti, dia sesumbar bisa menjerat Hotman Paris dengan mengantongi bukti yang kuat. Melaney Ricardo sebagai co-host juga bakal ikut dilaporkan.

"Wah. Itu penyidik tinggal tutup mata saja," kata Elza Syarief. (Sumarni)

Baca Juga:
Pilih Laporkan Nikita ke Bareskrim Polri, Elza Syarief Ungkap Alasannya

Load More