Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - YouTuber Atta Halilintar melebarkan sayapnya ke dunia seni peran lewat film Kembalinya Anak Iblis. Ia mengaku belajar banyak dari sutradara Rudi Soedjarwo dan beberapa pemain lain.

"Pertama kali akting di depan kamera di film ini. Aku banyak belajar dari sutradara dan sampai dengan pemainnya di sini," kata Atta Halilintar, di acara pers screening film Kembalinya Anak Iblis di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:
Peringkat 8 YouTuber Terkaya di Dunia, Pendapatan Atta Halilintar Perhari

Atta Halilintar juga mengibaratkan seperti mengalami kuliah singkat lewat film tersebut. Bersyukur dan bangga ia bisa terlibat di film horor garapan RA Pictures itu.

"Ibaratnya waktu itu aku kuliah singkat di dunia perfilman dan akting. Over all aku bangga bisa dilibatkan," jelas Atta Halilintar.

Film garapan rumah produksi RA Pictures ini merupakan sekuel film 13 The Haunted yang mengisahkan teror arwah tumbal penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan dan meneror sekelompok anak muda. Film Kembalinya Anak Iblis segera tayang pada Kamis (5/9/2019).

Baca Juga:
Oknum Penipu AHHA Management, Atta Halilintar: Jangan Sampai Ada Korban

Film ini menampilkan sederet bintang muda berbakat Indonesia, seperti Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan hingga Atta Halilintar.

Load More