Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Seorang Indigo, Furi Harun mengungkap sosok peneror Ruben Onsu selama ini. Menurut Furi, peneror itu berasal dari kalangan sesama artis.

Setelah lakukan observasi, karena merasa kasihan dengan rentetan kejadian tak mengenakan yang dialami Ruben, ia pun menemukan identitas pelaku yang disebut masih aktif sebagai artis dan juga menggeluti bisnis.

Baca Juga:
Puji Suara Emas Anak Angkat Ruben Onsu, Ivan Gunawan: Seperti Malaikat!

"Masih aktif, tapi usahanya nggak sebagus mas Ruben," ungkap Furi Harun, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Motifnya pun disebut karena perasaan cemburu karena merasa Ruben Onsu meninggalkannya. Padahal, dulunya mereka memulai kariernya di dunia hiburan bersama-sama.

"Sebenarnya bisnisnya mungkin ada yang berbeda, tapi lebih ke dulunya bareng-bareng sih. Jadi nggak mau salah satu terlihat lebih maju atau lebih menonjol, ada perasaan iri," kata Furi.

Baca Juga:
Tak Membedakan, Ruben Onsu Cicil Perlakuan Adil Untuk Betrand Peto

Furi juga menyebut ada hal di masa lalu yang belum diselesaikan dengan baik. Sebabnya, hal itu menjadi kecemburuan dan kekesalan yang menumpuk.

Furi Harin, seseorang yang memiliki kekuatan supranatural. [Yuliani/Suara.com]

"Yang jelas tingkat kecemburuan yang tinggi karena usahanya mas Ruben lagi maju dan mungkin ada sesuatu lah. Ada masa lalu, permasalahan yang belum selesai mungkin di antara mereka berdua," jelasnya.

Namun, Furi enggan menyebut jenis kelamin rekan seperjuangan Ruben Onsu yang diduga pelaku teror Ruben. Sebab, ia juga menyebut kalau suami Sarwendah itu telah berhasil mengatasi teror tersebut.

Baca Juga:
Sarwendah Kembaliin Cincin Berlian dari Ruben Onsu, Kok Gitu?

"Sudah di-handle sama orang yang tepat. Saya yakin juga mas Ruben nggak diam aja kok," tutur Furi.

Load More