Nikita Mirzani dan Elza Syarief (Suara.com/ Ismail, YouTube/ Populer Seleb)

Matamata.com - Elza Syarief mencurigai Nikita Mirzani sebagai informan atau cepu Polda Metro Jaya untuk menangkap rekan artis yang menggunakan narkoba. Hal ini karena mandeknya 16 kasus Nikita di Polda Metro Jaya. Namun, hal itu langsung dibantah dengan tegas oleh polisi.

"Saya belum denger ya. Jadi begini, jadi selama subditnarkoba melakukan penindakan atau penangkapan terhadap artis itu kita belum pernah dapat informan dari artis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:
Duga Nikita Mirzani Stres, Elza Syarief: Harus Diperiksa Psikologinya!

Argo tampak heran darimana informasi tersebut berasal. Dia kembali memastikan pengungkapan kasus narkoba yang libatkan artis bersumber dari masyarakat biasa.

"Bukan dari artis, bukan," ujar Argo menegaskan.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, Elza Syarief mengaku mendapat informasi jika Nikita Mirzani adalah informan Polda Metro Jaya. Katanya, tugas Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani--adalah memberitahu siapa saja artis yang gemar memakai narkoba.

Baca Juga:
Dituding Cepu oleh Elza Syarief, Nikita Mirzani: Makin Gemes!

"Katanya dia informan polisi untuk menangkap artis-artis yang narkoba. Sehingga dia seakan-akan menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas. Dia kebal hukum. Saya nggak tahu benar apa nggak, katanya dia cepu. Teman-teman saya mengeluh 16 perkara kandas di sana (di Polda Metro Jaya), sudah tahunan belum jadi kasus," kata Elza Syarief usai melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Polri, Selasa (3/9/2019) kemarin.

Load More