Linda Rahmadanti | MataMata.com
Revaldo dan istri, Indah Puspita Sari. [Instagram]

Matamata.com - Pernikahannya sempat menjadi sorotan, hubungan Revaldo dengan Indah Puspita Sari masih tetap harmonis.

Pemeran Rangga di sinetron Ada Apa dengan Cinta? ini kerap mengunggah kemesraannya bersama sang istri di media sosial. Menanggapi hal itu Revaldo mengatakan dia dan istrinya selalu pergi liburan setiap setahun sekali untuk menghabiskan waktu berdua.

Baca Juga:
Tepis Imej Artis Bermasalah, Revaldo Buktikan Lewat Sebuah Karya

 "Iya (quality time) harus. Kami biasanya minimal setahun sekali harus lah. Jalan-jalan kemana gitu. Have fun aja quality time berdua," kata Revaldo, saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Dalam memilih tempat liburan keduanya kompak membagi tugas dalam segala hal. Mulai dari kota yang akan dikunjungi hingga masalah hotel dan transportasi.

"Berdua biasanya, diskusi (tempat liburan). Dia yang nyarinya apa, gue yang jalan, angkutan, transportasi gitu lah, peta dan segala macam," ungka Revaldo.

Revaldo dan istri, Indah Puspita Sari. [Instagram]

Tak hanya menghabiskan waktu untuk liburan, rupanya Revaldo juga rajin melakukan olahraga yoga bersama istrinya.

"Gue yoga bareng sama bini. Tadinya gue apa sih yoga pertama-tama. Tapi gue diajarin ternyata sangat berpengaruh buat gue, kesehatan, jasmani dan rohani. Perbedaannya terasa, lebih sehat, tenang, lebih into nature," tutur Revaldo. (Evi Ariska)

Load More