Maudy Ayunda (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Untuk melanjutkan studi S2 di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat, tak lama lagi aktris cantik Maudy Ayunda akan tinggalkan Indonesia. 

Sebelum bertolak ke negeri Paman Sam, Maudy menggelar konser mini untuk para penggemar sekaligus lagu barunya berjudul Goodbye.

Baca Juga:
Pamit, Maudy Ayunda: Ini Lebih Berat

"Ini sebenernya kayak pamitan gitu ya, ingin mengucapkan terimakasih juga sama v Live yang udah mensponsori farewell ini, hari ini ada fans meeting dan live streaming. Idenya sebenarnya aku pamitan sama fans-fans aku sekaligus sharing single terbaru aku yang berjudul Goodbye," kata Maudy Ayunda saat ditemui di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Menurut perempuan usia 24 tahun itu, lagu yang diciptakan sendiri olehnya itu bersifat amat personal. Dia pun mendedikasikan untuk orang-orang terdekat yang akan ditinggalkan.

"Menggambarkan perasaan yang sangat berat saat meninggalkan sesuatu yang sesuatunya indah, mix feeling kayak percampuran excited dan sedih karena meninggalkan teman-teman dan pekerjaan yang menyenangkan," ujar Maudy Ayunda.

Baca Juga:
Mirip Banget, 5 Potret Maudy Ayunda Perankan Sosok Ainun Muda

Maudy Ayunda (MataMata.com/Yuliani)

Maudy juga berharap lagu tersebut bisa menjadi media komunikasinya kepada penggemar. Setidaknya, dia ingin penggemar bisa turut merasakan betapa beratnya ia harus meninggalkan karir dan hidupnya di Indonesia untuk beberapa tahun ke depan.

"Jangan lupa temen-temen dengerin lagu terbaruku Goodbye, ini sedih loh, sudah ada di berbagai digital platform. udah bisa kalian lihat di YouTube dan pertama kali ada di V Live," katanya berpromosi.

Baca Juga:
Unggah Foto Terbaru, Dian Sastrowardoyo Dibilang Mirip Maudy Ayunda

Load More