Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Goodbye Earth (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Sinopsis Goodbye Earth langsung mencuri perhatian karena Netflix belum lama ini mengumumkan jadwal tayangnya. Ini adalah drama baru yang menggaet aktris cantik Ahn Eun Jin sebagai pemeran utamanya.

Goodbye Earth adalah drama pra-apokaliptik yang akan tayang perdana di Netflix pada 26 April 2024 mendatang. Selain Ahn Eun Jin, drama ini juga akan dibintangi oleh Yoo Ah In, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye dalam peran penting.

Sinopsis Goodbye Earth (Instagram/@netflixkcontent)

Siapa yang sudah penasaran dengan drama yang menegangkan ini? Kepoin langsung yuk sinopsis Goodbye Earth dan beberapa karakter penting di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum dramanya rilis bulan ini!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan April 2024 yang Banjir Bintang, Ada Lovely Runner dan Blood Free

Sinopsis Goodbye Earth

Sinopsis Goodbye Earth (Instagram/@netflixkr)

Drama pra-apokaliptik berjudul Goodbye Earth dijadwalkan akan rilis perdana pada 26 April 2024 mendatang di Netflix. Drama ini berkisah tentang empat orang yang menghadapi situasi kacau pada 200 hari terakhir sebelum sebuah asteroid menghantam Bumi.

Drama ini bakal dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye sebagai pemeran utama. Goodbye Earth bakal dipimpin oleh sutradara Kim Jin Min yang pernah menyutradarai drama Extracurricular dan My Name, sementara penulis naskahnya adalah Jung Sung Joo dari Secret Love Affair.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Pemain Goodbye Earth

Sinopsis Goodbye Earth (Instagram/@jtbcdrama)

Ahn Eun Jin akan memainkan peran sebagai Jin Se Kyung, wanita yang bekerja menjadi guru sekolah menengah di Kota Woongchun. Dengan adanya berita soal asteroid yang akan menabrak Bumi, Jin Se Kyung berhenti dari pekerjaannya dan mulai bekerja secara sukarela di divisi anak dan remaja di balai kota. Jin Se Kyung berjuang untuk menyelamatkan anak-anak dari situasi yang berbahaya.

Yoo Ah In akan jadi pacar lama Jin Se Kyung yang bernama Ha Yoon Sang. Ha Yoon Sang bekerja sebagai peneliti di sebuah lembaga penelitian bioteknologi di Amerika Serikat. Usai mendengar berita tentang akhir dunia, Ha Yoon Sang kembali ke Korea untuk bersama Jin Se Kyung meski wilayah itu berada dalam bahaya.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Sinopsis Goodbye Earth (Instagram/@netflixkcontent)

Jeon Seong Woo akan menjelma sebagai Woo Sung Jae di drama Goodbye Earth. Woo Sung Jae adalah asisten pendeta di sebuah Gereja. Dia bertugas mengurus umat di Gereja karena kepala pendeta menghilang usai tersiar kabar soal asteroid yang mendekat.

Kim Yoon Hye siap memainkan peran sebagai komandan batalyon tempur yang bernama Kang In Ah. Kang In Ah sibuk berkeliling di Kota Woongchun yang hancur untuk menyediakan perbekalan dan menjaga keamanan.

Alasan Nonton Goodbye Earth

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Sinopsis Goodbye Earth (Instagram/@0seongwoo0)

Goodbye Earth punya cerita yang mencekam dan bikin penasaran makanya cocok banget ditonton buat penggemar cerita thriller, sci-fi, dan pra-apokaliptik. Sutradara dan penulis naskah drama ini juga keren makanya karya mereka selanjutnya ini patut untuk dinantikan.

Ini merupakan drama Korea baru Ahn Eun Jin yang akan dirilis usai The Good Bad Mother, My Dearest, dan My Dearest Part 2 tahun 2023. Sementara itu, ini adalah drama baru Yoo Ah In setelah mencuri perhatian pemirsa di Hellbound pada tahun 2021 lalu.

Sinopsis Goodbye Earth (Instagram/@kimyoonhye_)

Sebelum Goodbye Earth, Jeon Seong Woo menarik perhatian penggemar di drama Pale Moon dan The First Responders Season 2 pada tahun 2023. Ini juga saatnya kamu menyaksikan penampilan anyar Kim Yoon Hye setelah aktingnya yang keren di 18 Again tahun 2020, Vincenzo tahun 2021, dan Shooting Stars tahun 2022.

Itu dia sinopsis Goodbye Earth, drama Korea baru Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye yang akan tayang perdana pada bulan ini. Goodbye Earth akan dirilis secara resmi di Netflix pada tanggal 26 April 2024 mendatang. So, catat tanggal mainnya dan jangan lupa dikepoin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More