Madinah | MataMata.com
Elza Syarief (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pengacara Elza Syarief mengklarifikasi soal kekesalan artis Nikita Mirzani disebut cepu atau informan narkoba di kalangan artis.

Dia merasa tak pernah menuduh Nikita Mirzani cepu narkoba. Informasi tersebut, sambung Elza, didapat dari seseorang yang tak disebutkan identitasnya.

Baca Juga:
Bantah Kabar Laporkan Nikita Mirzani ke Presiden, Elza Syarief: Ketinggian!

"Saya tidak pernah menuduh dia (Nikita Mirzani). Saya dapat informasi kenapa kasus tidak berjalan karena ada orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya saya tidak tahu," kata Nikita Mirzani di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). 

"Saya tanya apa itu cepu. Mereka memberi tahu saya bahwa itu adalah informan narkoba. Dan saya pikir itu hal yang baik saja. Karena saya merasa itu dikaitkan kasusnya tidak jalan," lanjut Elza Syarief.

Elza Syarief (Matamata.com)

Bahkan, Elza Syarief sempat menanyakan kabar Nikita Mirzani seorang cepu kepada Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono.

Baca Juga:
Soal Tudingan Nikita Mirzani Cepu, Elza Syarief: Harusnya Dia Terima Kasih

"Saya itu bertanya kepada bapak Kapolda. Kalau benar tolong jangan jadi barter dan perkaranya (Nikita Mirzani), tolong dijalankan," ujar Elza Syarief lagi.

Ditambahkan Elza Syarief, rumor tersebut bahkan sudah dijawab langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Pernyataan Kombes Argo Yuwono, menurut Elza, sekaligus menyelamatkan Nikita Mirzani dari isu yang berembus terkait cepu narkoba.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, sahabatnya. [Matamata.com/Yuliani]

"Sudah dijawab sama Bapak Argo Yuwonotidak ada informan artis perempuan. Selesaikan berarti bahwa isu-isu yang saya terima tidak benar. Dia mendapatkan satu pernyataan bagus yang menyelamatkan dia.

Baca Juga:
Elza Syarief Bodo Amat dengan Somasi yang Dilayangkan Nikita Mirzani

Justru, menurut Elza Syarief, Nikita Mirzani seharusnya berterima kasih kepadanya. Sebab, lewat dia nama janda beranak tiga itu bersih.

"Dia harusnya terima kasih kepada saya karena dia sekarang terlindungi dengan pernyataan dari Bapak Argo Yuwono. Karena saya, dia bersih sekarang. Tidak ada lagi isu-isu yang mengatakan hal ini," pungkas Elza Syarief.

Load More