Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chand Kelvin. (Matamata.com/Revi)

Matamata.com - Chand Kelvin membantah menghamili fans yang disebut-sebut bernama Reina. Pengakuan si fans itu sebelumnya disampaikan kepada DJ Dinar Candy.

"Astaghfirullahaladzim, Alhamdulillah nggak," kata Chand Kelvin ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019).

Baca Juga:
Diem-diem Bae! Chand Kelvin Sudah Diteror Fans Halu Setahun Lebih

Chand Kelvin tak menampik pengakuan si fans sudah kelewat batas. Apalagi, keluarga dan teman-temannya sudah mendengar kabar tersebut.

"Nah itu dia tuh. Terus dibilangin 'Chand Kelvin menghamili fansnya dan sekarang sedang hamil besar'. Beritanya sampai di situ doang. Itu ramai beritanya, di grup keluarga, grup teman-teman sekolah, kuliah, mereka nanya benar nggak," ujarnya menuturkan.

Menurut Chand Kelvin, si fans memang sudah hampir setahun bikin masalah. Dia bahkan sudah berkali-kali memblokir akun Reina.

Baca Juga:
Video Peluk Dinar Candy Viral, Chand Kelvin Beberkan Faktanya

"Saya juga harus mengklarifikasi yang sebetulnya terjadi bahwa, dia memiliki, maaf, keterbatasan atau keterbelakangan mental yang pada akhirnya bisa berbuat seperti ini," kata Chand Kelvin. (Revi Cofans Rantung)

Load More