Linda Rahmadanti | MataMata.com
Winky Wiryawan dan Kenes Andari. (Instagram/@winkywiryawan912)

Matamata.com - Wingky Wiryawan kembali bermain film bergenre  horor bertajuk "Lorong". Film tersebut menjadi kembalinya Winky bermain film bergenre horor  setelah 18 tahun.

Film Lorong

"Sudah 18 tahun gue nggak main horor dari film Jailangkung, 2001. Kalau film genre lain mah ada. Sempat nggak aktif di film tuh sekitar 5 tahunan, 8 tahun gitu. Gue di musik banget ka,  di belakang layarnya juga,” ungkap Wingky saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019) malam. 

Berperan sebagai Reza, Wingky merasa ada tantangan tersendiri bermain dalam film garapan Hestu Pamungkas. Kata Wingky, dia mesti latihan vokal hingga olah tubuh.

Baca Juga:
Livi Zheng Dituding Tak Tahu Film, Kuasa Hukum Angkat Bicara

“Gue olah tubuh sama olah vokal jadi kayak benar-benar kayak basic pemain untuk melenturkan dan melebur sama karakter,” imbuhnya.

Winky Wiryawan bersama istri, Kenes dan keponakannya. (Instagram)

Lelaki 45 tahun itu mengaku bermain di film "Lorong" bukan hal mudah. Bahkan untuk mendapatkan peran, dia terlebuh dahulu mengikuti casting.

"Ya udah gue dateng aja dulu ke MVP, toh gue juga belum tentu kepilih, masih casting. Gue memang lebih senang ada proses casting dulu. Karena menurut gue, siapa pun lu, sebesar apapun nama lu, kadang belum tentu cocok sama karakter tertentu kan. Semua pemain film kan pasti bisa akting bagus. Tapi belum tentu karakternya cocok,” jelas Wingky.

Baca Juga:
Main Film Produksi Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Diistimewakan

"Lorong" merupakan film yang bergenre horor karya rumah produksi MVP Pictures. Film garapan sutradra Hestu Pamukas ini bercerita tentang Mayang yang diperankan Prisia Nasution, seorang menjadi seorang ibu yang kehilangan anaknya tepat setelah melahirkan. Selain Prisia dan Wingky, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana dan masih banyak artis lain juga bakal bermain dalam film tersebut. Film Lorong rencana bakal tayang pada 12 September mendatang. (Revi Cofans Rantung)

Load More