Linda Rahmadanti | MataMata.com
Galih Ginanjar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Galih Ginanjar batal menghirup udara bebas. Masa tahanan suami Barbie Kumalasari itu resmi diperpanjang selama 30 hari ke depan. 

Rencananya Galih akan dibebaskan jika berkas perkaranya lengkap terhitung pada Senin (9/9/2019) kemarin. Namun sayang, laki-laki 30 tahun itu harus merasakan lagi dinginnya jeruji besi karena berkas belum juga dinyatakan lengkap atau P21 oleh polisi.

Baca Juga:
Masa Penahanan Galih Ginanjar Diperpanjang 30 Hari

"Itu kan diikuti aja bagian dari pada prosedur penyidikan," kata kuasa hukum Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat kepada Suara.com, Selasa (10/9/2019).

Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Rihat mengatakan telah bertemu dengan Galih Ginanjar terkait perpanjangan masa tahanan. Suami Barbie Kumalasari itu tidak merasa gusar mendengar kabar tersebut.  Pemeran sinetron Cinderella itu justru berserah diri kepada Tuhan atas kasus yang dialaminya. Hampir setiap hari kata Rihat, kliennya solat tahajud di dalam penjara.

"Sehat-sehat aja, saya hari Senin ketemu dia. Dia lebih fokus lagi dia salat tahajud katanya" pungkasnya. 

Baca Juga:
Gawat! Masa Tahanan Galih Ginanjar Terancam Diperpanjang 30 Hari

Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Galih Ginanjar saat ini berstatus sebagai tersangka kasus penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik atas laporan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Fairuz menyoal ucapan Galih ihwal bau ikan asin yang ditayangkan di channel YouTube Pablo Benua dan Rey Utami. (Evi Ariska)

Load More