Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Nunung dan suami, Iyan Sambiran nampak lebih bugar setelah sebulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Nunung kemudian mengungkap alasannya.

"Iya rajin olahraga. Turun tiga kilo (kilogram) nih lumayan," kata Nunung Srimulat, usai pelimpahan berkas tahap dua di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga:
Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Menurun

Tampak lebih bahagia, menurut putra sulungnya, Bagus Permadi, ibunya memang sudah lebih ikhlas. Nunung Srimulat bahkan sengaja meminta dibawakan sepatu lari untuk jogging di RSKO.

"Cuma jogging-jogging kecil aja sih. Di sana kan ada halaman besar gitu, terus mama minta dibawain sepatu buat jogging-jogging muterin lapangan kalau pagi," ujar Bagus Permadi di lokasi yang sama.

Berkas dinyatakan lengkap, Nunung dan suamisegera disidang kasus penyalahgunaan narkotika. (Foto dok. Polisi)

Diketahui, Nunung Srimulat dan suami telah jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur sejak 5 Agustus 2019 lalu. Nunung ditangkap oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) lalu bersama suaminya Iyan Sambiran, di kediamannya Jalan Tebet Timur III. Mereka ditangkap setelah melakukan transaksi dengan seorang pemasok narkotika Hadi Moheriyanto yang ditangkap pada lokasi sama.

Baca Juga:
Pelimpahan Tahap 2, Nunung Dikembalikan ke RSKO

Ketiganya dijerat Pasal 114 ayat 2 sub pasal 122 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman lima tahun penjara.

Load More