Linda Rahmadanti | MataMata.com
ELvy Sukaesih. (Sumarni)

Matamata.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan mengamankan putra penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Haidar, Jumat (13/9/2019) dini hari tadi. 

Haidar ditangkap karena dugaan mengamuk dan merusak warung kepunyaan Junaidi di dekat rumahnya, di Jalan Usaha 18, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Elvy mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa golok pada Kamis, (12/9/2019) malam.

Baca Juga:
Ditolak Utang Rokok, Putra Elvy Sukaesih Ngamuk hingga Dipolisikan

Elvy Sukaesih dan putrinya, Fitria Sukaesih ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) [suara.com/Ismail]

Namun Haidar saat ini telah dibebaskan. Pihak penyidik melepasnya karena pihak keluarga telah memberikan surat keterangan sakit jiwa.

"Tidak jadi diamankan karena keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa," kata Argo saat dihubungi wartawan, Jumat (13/9/2019). 

Argo juga memastikan pihak keluarga telah membawa Haidar ke Rumah Sakit.

Baca Juga:
Berseteru dengan Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina Lebaran Bareng Mertua

"Saat ini di RSKD Duren Sawit," sambung Argo.

Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). [suara.com/Sumarni]

Sebelumnya tersiar kabar, Haidar, putra Elvy Sukaesih mengamuk setelah pemilik warung tidak memberikan hutang rokok sebanyak tiga bungkus. Mengetahui hal tersebut dia marah membawa senjata tajam dan mengacak-acak warung kepunyaan Junaidi. Sang pemilik warung bisa menghindar dari sabetan golok Haidar. Sayang dia terluka setelah dilempar serpihan beling. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Niat Baiknya dengan Elvy Sukaesih Ditolak, Wirdha Sylvina Akui Malu

Load More