Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Zecky Alatas, menantu Elvy Sukaesih kaget mendengar kabar iparnya, Haedar diamankan pihak berwajib. Suami Wirdha Sylvina itu kian tak percaya, karena Haedar sempat ditahan atas dugaan pengerusakan dan kekerasan terhadap seorang lelaki bernama Junaidi.

"Ya turut prihatin dengan kejadian tersebut. Saya nggak sangka, kok bisa seperti itu?," kata Zecky Alatas saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga:
Sempat Ngamuk, Putra Elvy Sukaesih Sebelumnya Baik-baik Saja

Lelaki berambut gondrong itu  mengaku sempat bertemu dengan Haedar beberapa hari lalu. Saat itu kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. Namun dia tidak memungkiri bila kakak kandung istrinya itu mengalami gangguan jiwa.

"Memang saya tahu (Haedar) sempet sakit (jiwa). Cuman saya nggak tahu ada gangguan kejiwaan atau gimana ya kan," tutur Zecky.

Ditemani suami, Zecky Alatas dan produser Zoel Bahar, Neng Wirdha rilis single berjudul Tak Tahu Diri. (Ferry Noviandi/Suara.com)

Dia pun mengaku heran bagaimana seorang anak Elvy Sukaesih tak mampu membeli rokok.

Baca Juga:
Ini Alasan Polisi Bebaskan Putra Elvy Sukaesih

"Makanya, kok aneh ngutang tiga bungkus rokok, kalau ada saya, saya borong tuh rokok saya kasih (gratis)," tegasnya.

Sampai saat ini, Zecky Alatas belum mengetahui kabar terbaru dari Haedar. Lantaran sampai saat ini hubungannya belum membaik  dengan ibu mertuanya, Elvy Sukaesih.

Husein Alatas

"Belum ada komunikasi dari pihak sana juga, belum ada. Kan kita belum tahu juga masih diakui atau nggak (sebagai keluarga), ya nggak?", tutur Zecky Alatas.

Baca Juga:
Ditolak Utang Rokok, Putra Elvy Sukaesih Ngamuk hingga Dipolisikan

Seperti diketahui, Haedar sempat diamankan kepolisian karena dugaan mengamuk dan merusak warung kepunyaan Junaidi di dekat rumahnya, di Jalan Usaha 18, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Elvy mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa golok pada Kamis, (12/9/2019) malam. Namun, akhirnya ia dibebaskan Jumat ini karena diketahui memiliki gangguan jiwa.

Load More