Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Selalu ada problematika dalam hidup berumah tangga. Berbeda dengan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang mengaku tak terbebani dengan rumah tangga mereka.

"Ya tanggung jawab yang menyenangkan lah, kewajiban yang menyenangkan," kata Roger Danuarta bersama Cut Meyriska, saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Baca Juga:
Istimewa, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dapat Umrah Gratis

Sementara Cut Meyriska merasa kurang percaya diri sebagai seorang istri. Lantaran sempat dirawat di rumah sakit setelah menikah, dia tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang istri.

"Ngerawat ya, so sweet deh. Roger-nya ngerawat banget sih. Makanya aku sedikit malu sih setelah nikah, bukannya aku mengurus suami dengan benar tapi malah Roger yang urus aku banget," ujar Cut Meyriska. 

Perhatian Roger Danuarta kepadanya itu diakui Cut Meyriska membuatnya semakin sayang suami. "Jadi sayangnya nambah," tuturnya.

Baca Juga:
Sempat Ngotot Tak Beri Restu, Ayah Cut Meyriska Ajak Roger Danuarta Kajian

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Diketahui pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019. Belum satu bulan menikah artis Cut Meyriska nampak menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Di duga istri Roger Danuarta itu sakit karena kelelahan.

Kabar perempuan berdarah Aceh itu sakit diketahui dari postingan foto di sosial medianya. Dalam foto tersebut nampak Ustaz Felix Siaw menjenguknya. Mengenakan hijab berwarna hitam, Cut Meyriska menggenggam erat tangan Roger Danuarta saat di foto dengan ustaz keturunan tiongkhoa itu.

"Semoga lekas sembuh," tulis caption di foto yang diunggah Cut Meyriska. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sweet! Ini Panggilan Sayang Cut Meyriska untuk Roger Danuarta usai Menikah

Load More