Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cuy Meyriska mendapatkan hadiah istimewa dari Ustaz Adi Hidayat.

Mereka diajak sang ustaz ke Tanah Suci untuk jalani ibadah umrah. Momen pemberian hadiah ini terjadi usai Roger dan Chika--sapaan akrab Cut Meyriska--mendampingi artis FTV Marcella Simon bersyahadat.

Pasangan artis Roger Danuarta - Cut Meyriska. [Suara.com/Revi]

Dalam video Youtube channel Kajian Musyawarah, Adi Hidayat awalnya memberikan hadiah umrah untuk Marcella yang baru dibimbing ucapkan kalimat syahadat.

Baca Juga:
Sahabatnya Bocorkan Kehamilan, 5 Potret Honeymoon Cut Meyriska dan Roger

"Saya mau kasih hadiah. Saya sekarang sedang membina peserta karantina Alquran, jadi mereka menghapal Alquran dalam 30 hari, ada yang 24, 25 hari," kata Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat bersama delegasi dari Sudan menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. (Suara.com/Novian)

"Insya Allah berikan kesempatan kepada mereka untuk nanti setorannya di Mekah dan Madinah. Saya berikan hadiah, insya Allah Anda (Marcella Simon) ikut nanti," ujarnya lagi.

Mendengar itu, Marcella tampak beryukur. Chika yang berada di sebelahnya kemudian mengusap tangan temannya itu sebagai ucapan selamat.

Baca Juga:
Jadi Saksi Mualaf, 5 Potret Persahabatan Cut Meyriska dan Marcella Simon

Sang ustaz rupanya belum berhenti berbicara. Dia kemudian meminta agar Roger Danuarta dan Cut Meyriska ikut mendampingi Marcella ke Tanah Suci.

"Mas Roger dan Chika nanti tolong temani (Marcella umrah) ya. Saya nggak bisa datang (ke pernikahan kalian), itu hadiah saya," ujar Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga:
Sempat Ngotot Tak Beri Restu, Ayah Cut Meyriska Ajak Roger Danuarta Kajian

Di dalam video, Chika tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas hadiah tersebut. Sementara Roger tampak mengusap wajahnya sebagai tanda bersyukur.

Load More