Madinah | MataMata.com
Rocker Tiga Setia Gara. [Instagram]

Matamata.com - Tiga Setia Gara, rocker asal indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat unggah video pilu di media sosial Instagram. Tiga berharap pertolongan publik Indonesia terkait penyiksaan yang dilakukan James, suaminya yang merupakan warga negara AS.

Dalam video tersebut, Tiga-begitu dia akrab disapa, menceritakan penganiayaan sadis yang dialaminya.

Rocker Tiga Setia Gara dan James, suaminya. [Instagram]

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lo semua. Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampe lutut gue hancur makanya gue operasi. Dan gue tahan, gue bohong sama lawyer, sama dokter, karena gue tcoba melindungi laki gue. Gue nggak mau dia dipenjara atau segala macem," cerita Tiga Setia Gara.

Baca Juga:
Bisnisnya Pernah Mandek, Gisella Anastasia Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Anehnya, saat lapor Tiga malah disalahkan dan dituding berbohong oleh polisi hanya lantaran warna kulitnya.

Tiga Setia Gara alami lutut remuk karena disiksa suami. [Instagram]

"Dan sekarang kita berantem lagi sampai dia hampir mau mukul gue makanya gue call 911. Tapi apa yang terjadi, polisi bilang gue yang salah karena gue imigran, gue Asian, karena gue terlihat dramatic. Padahal, gue sudah tunjukin semua foto cacat gue," lanjut Tiga.

Terakhir, Tiga Setia Gara imbau kepada siapa pun masyarakat Indonesia yang melihat postingannya agara segera melaporkan insiden yang menimpanya ke Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat. Dia juga berharap bisa segera dipulangkan ke Indonesia.

Baca Juga:
Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna: Bodo Amat, Gue Udah Minta Maaf!

Lutut remuk Tiga Setia Gara. [Instagram]

"Gue bilang mau divorce, maksud gue minta tolong 911 telepon embassy (Indonesia) untuk pulangin gue ke Indonesia, gue udah nggak kaut, Gue bohong sama lu semua, sama keluarga semua.

Siapapun yang nonton IG gue tolong hubungi embassy Indonesia, Gue nggak ngerti, gaptek, gue mau pulang ke Indonesia.

Di sini polisi sarkastik bilang gue pembohong. Tolong siapa pun yang nonton video gue, tolong pulangin gue. Gue nggak tau harus kayak gimana. Gue di Ohio, di residence Marriot di kamar 212. Tolong bantu gue," ujar Tiga Setia Gara memelas.

Baca Juga:
Pandangi Wajah Arkana Pagi Buta, Nikita Mirzani: Nggak Mirip Bapaknya!

Tiga Setia Gara merupakan salah satu ikon lady rocker Tanah Air.  Perempuan kelahiran 11 Februari 1988 ini terjun ke ranah musik underground Silly Riot. Di situ, Tiga dipercaya sebagai frontwoman.

 

 

 

Load More