Rocker cadas Tiga Setia Gara. [Instgaram]

Matamata.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan Instagram Stories, Tiga Setia Gara. Dari video yang ia unggah, Tiga sapaan rocker wanita tersebut terlihat menangis sesenggukan sambil menceritakan penganiyaan yang dilakukan oleh suami bulenya.

Sontak saja, hal ini langsung mengundang reaksi keras dari khalayak ramai. Ya, nama Tiga Setia Gara sendiri sebenarnya sudah familiar. Apalagi, bagi kalian yang kerap mendatangi konser underground di Jakarta.

Tiga Setia Gara (Instagram/@tigawat)

Wanita kelahiran 11 Febuari 1988 ini memang dikenal sebagai lady rocker yang cukup menonjol di genre rock tanah air. Berparas sangat cantik dan memiliki kulit eksotis, maka tak heran jika Tiga Setia Gara memiliki ribuan penggemar yang didominasi kaum adam.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara, Rocker yang Disiksa Suami Bule Anak Ray Sahetapy?

Bertalenta sangat tinggi, Tiga Setia Gara juga beberapa kali muncul di layar kaca tanah air untuk terlibat dalam video musik band-band ternama seperti Nidji dan Andra and The Backbone.

Tiga Setia Gara (Instagram/@tigawat)

Tak hanya piawai dalam bermusik, Tiga Setia Gara juga beberapa kali terlibat dalam film layar lebar yang sangat populer di antaranya Bukan Cinta Biasa (2009), Republik Twitter (2012) dan Miss Call (2015).

Bisa dibilang Tiga Setia Gara adalah perempuan yang sangat multitalenta dengan segudang skill-nya. Lebih mengagumkannya, Tiga Setia Gara ternyata juga pandai merangkai kata. Hal ini dapat dibuktikan dengan kumpulan puisinya yang bertajuk Lara.

Baca Juga:
Disiksa Suami Bule, Tiga Setia Gara, Rocker Cewek Alami Remuk Lutut!

Tiga Setia Gara (Instagram/@tigawat)

Tak lama terdengar kabarnya, Tiga Setia Gara ternyata telah menikah dengan seorang bule asal Amerika Serikat bernama James. Sayangnya, pernikahan yang baru berumur satu tahun itu justru diterpa isu KDRT hingga menghebohkan publik tanah air.

Load More