Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiga Setia Gara (Instagram/@tigawat)

Matamata.com - Rocker Tiga Setia Gara ramai diberitakan dalam dua hari terakhir. Tiga yang kini menikah dengan orang Amerika Serikat dan menetap di sana, mengaku mendapatkan KDRT dari sang suami, James.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story, sambil menangis Tiga meminta pertolongan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, saat melapor kepada polisi, ia malah mendapatkan sikap diskriminatif dari aparat.

Baca Juga:
Balas Komentar Netizen dengan Kata-Kata Kasar, Tiga Setia Gara Tuai Hujatan

Salah seorang yang mencoba membantu Tiga Setia Gara adalah artis Nikita Mirzani. Namun saat hendak dibantu, Tiga berpikir ulang karena sang suami mengaku akan berubah.

Nikita Mirzani kemudian bicara kepada media tentang ia siap memberikan tiket pesawat agar Tiga Setia Gara bisa segera pulang ke Indonesia. Nikita kemudian menyebut Tiga plin-plan atas tawarannya tersebut.

Rupanya, Tiga Setia Gara tak terima denga pemberitaan yang beredar. Melalui video yang diunggah di Instagram Story, Tiga blak-blakan bilang kalau pemberitaan tentangnya terlalu berlebihan alias lebay.

Baca Juga:
Nikita Ekspos Soal Uang, Tiga Setia Gara: Terkesan Saya Mengemis ya?

Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

"Hai buat kalian semua, ini ada kesalahan tentang artikel yang kalian baca itu lebay. Karena pembicaraan gue dengan Niki nggak selebay itu," kata Tiga Setia Gara.

"Untuk Nikita Mirzani, dia memang orangnya apa adanya, jiwanya baik. Gue akuin, walau kami tidak saling kenal, saya hormat sama dia karena dia DM duluan. Saya respek, terima kasih Niki untuk mencoba tanya keadaan saya bagaimana dan menolong," sambung Tiga Setia Gara.

Salah satu yang tak bisa diterima Tiga Setia Gara adalah soal anggapan ia tak punya uang. Menurutnya, ia memiliki uang, namun semua uang dipegang sang suami.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara Masih Cinta Suami, Nikita: Kalau Labil Jangan Bikin Heboh!

Tiga Setia Gara dan suaminya saat masih harmonis. [Instagram]

"Jujur gue ada uang, cuma kartunya kartu laki gue, ngerti nggak maksud gue?," kata Tiga Setia Gara.

Selain itu, Tiga Setia Gara juga dibikin emosi oleh netizen. Apalagi saat Tiga menolak tawaran Nikita Mirzani dan dirinya dianggap plin-plan.

"Jadi lebih baik mending lu semua un-follow gue deh. Daripada follow nggak ngerti gue. Mending followers gue satu dua orang tapi beres, daripada sialan kayak lu semua," katanya.

Bila sebelumnya mendapat simpati, Tiga Setia Gara kini malah menjadi olok-olok netizen. Rocker itu dianggap plin-plan dan terlalu drama, karena tawaran untuk pulang ke Indonesia oleh Nikita Mirzani, malah ditolak mentah-mentah.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Tiga Setia Gara pun memberikan alasan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Story. Ia punya alasan sendiri mengapa masih berpikir ulang untuk pulang ke Tanah Air.

"Kalau gue pulang ke Indonesia, gue mau jadi apa? Bisa aja gue balik jadi penulis, pemain band, model, aktor atau apapun. Cuma lu tahu kan, ya gimana ya, ya sepengalaman gue artis di Indonesia kan nggak bikin gue kaya," kata Tiga Setia Gara.

Tiga Setia Gara [Instagram]

Soal karier, Tiga Setia Gara mengaku lebih baik di Amerika Serikat. Karena media dan netizen di sana tak peduli dengan segala hal tentang hidupnya.

"Apalagi orang-orang seperti lu pada nih, komen-komen followers gue yang baru. Tiba-tiba nge-judge gue ini lah itu lah. Ya itu semakin gue berpikir mending karier di sini, nggak peduli kelakuan apaan, jangan kemakan media deh," sambung Tiga Setia Gara.

Load More