Anggia Chan (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Uang ratusan juta rupiah miliknya raib ditipu Vicky Prasetyo, Anggia Chan mengaku telah ikhlas. Namun, Anggia kembali emosi saat adik perempuan Vicky menjelek-jelekkan dirinya.

"Dia ancam, 'gue bunuh lo', segala macam lah, ngomongin aku dengan dua kata itu akhirnya kublok. Gue diemin ternyata yang diancam adik gue," ungkap Anggia Chan menjelaskan awal mula permasalahan, saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Berangkat Umrah saat Terpuruk, Anggia Chan: Aku Doa Minta Perlindungan

Diduga adik yang dimaksud Anggia Chan adalah Baby Prasetyo. Ia pun kesal karena adik Vicky Prasetyo itu dianggap mengganggu keluarganya.

"Adiknya inisialnya B. Masalah ini (penipuan) aku sebenarnya sudah tutup, aku sudah mengikhlaskan karena ibu aku nyuruh begitu. Tapi kemarin aku show di Palembang, mamahku, adikku syok bahwa adiknya Vicky DM dan aku dikata-katain," ujar Anggia Chan.

Anggia Chan menegaskan bahwa seharusnya permasalahan mereka hanya terjadi padanya, bukan keluarga Anggia. Dia pun menduga keluarga Vicky sakit hati karena settingan dengan Vicky dibongkar.

Baca Juga:
Laporkan Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Aku Belum Bisa Memaafkan!

"Mungkin mereka sakit hati kali karena aib kakaknya gue bongkar yang masalah nipu itu," jelasnya.

Anggia Chan juga menyebut telah banyak tawaran bantuan datang kepadanya untuk menyelesaikan masalahnya dengan Vicky Prasetyo ke jalur hukum. Tak segan, Anggia juga mengancam balik keluarga mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

"Dia (Vicky) sama keluarga besarnya, terutama adik-adiknya jangan sampai ganggu keluarga gue. Jadi kalau sampai ada yang nyolek keluarga gue lagi, gue nggak akan segan untuk memenjarakan itu laki-laki," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Anggia Chan Bagi THR Pakai Dollar Singapura, Netizen Kaget Tahu Nominalnya

Seperti diketahui, perselisihan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan dimulai saat Anggia mengungkap settingan kekasih antara ia dan Vicky. Dimana dia dijanjikan akan dibantu menaikkan kariernya, hingga harus membayar Rp 55 juta ke Vicky dan sampai pada tunangan settingan. Namun, seiring waktu, setelah uang terus menerus diberikan, ucapan Vicky banyak yang tak sesuai janji.

Load More