Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anggia Chan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah putus dari Vicky Prasetyo dan mengaku hanya sebagai pacar settingan, Anggia Chan langsung hilang bak di telan bumi. Dia rupanya berangkat umrah karena ingin berdoa langsung di depan kakbah.

"Iya, aku berangkat umroh pas momennya aku terpuruk. Aku berdoa sama Allah, minta perlindungan, lebih ke situ kemarin," kata Anggia Chan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Akui masih terpuruk hingga kini, Anggia Chan berharap agar diikhlaskan. Ia juga berdoa agar diampuni segala dosanya dan bisa mencium hajar aswad.

Baca Juga:
Laporkan Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Aku Belum Bisa Memaafkan!

"Aku masih belum ikhlas, aku sudah berdoa kemarin (saat umroh), aku juga mencium hajar aswad. Saat meninggalkan kota mekah aku bilang sama Allah, ya Allah jangan biarkan hamba melangkahkan kaki hamba keluar dari tanah suci Mekah ini dalam masih berlumuran dosa, ampunilah segala dosa hamba. Mohon kasih hamba petunjuk dan miracle di sana, bisa cium hajar aswad," ujarnya.

Anggia Chan di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

Sesampainya di sana, Anggia merasa ibadahnya dilancarkan. Ia bisa mencium Hajar Aswad tanpa bantuan orang lain.

"Alhamdulillah meskipun berdesak-desakkan digerombulan orang itu allhamdulillah dimudahkan sama Allah, bahkan di luar nalar aku bisa menyentuh hajar aswad," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Anggia Chan Bagi THR Pakai Dollar Singapura, Netizen Kaget Tahu Nominalnya

Seperti diketahui, Anggia Chan mengakui kalau hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya rekayasa alias settingan. Ia membayar sejumlah uang kepada Vicky untuk merekayasa hubungan di depan publik, agar popularitasnya terdongkrak.

Namun belakangan Anggia Chan merasa ditipu dan dimanfaatkan Vicky Prasetyo. Salah satunya soal janji Vicky yang akan membuat program televisi, di mana dalam acara tersebut akan melibatkan Anggia. Namun janji tersebut tak pernah ditepati.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Niat Laporkan Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Aku Masih Belum Ikhlas!

Load More