Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Tiga Setia Gara mendadak memasalahkan pernyataan Nikita Mirzani kepada awak media terkait itikad baik janda beranak tiga itu memulangkan dirinya ke Indonesia.

Tiga Setia Gara singgung soal dirinya disebut-sebut tak punya duit hingga tak bisa pulang ke Indonesia seperti yang diberitakan salah satu media online.

Tiga Setia Gara bakal dibantu Nikita Mirzani. (Instagram/@tigawat, suara.com)

Di situ, Tiga sorot soal pemberitaan Nikita Mirzani yang siap membelikannya tiket pesawat kelas apa pun asalkan dia bisa kembali ke Indonesia.

Baca Juga:
Sebut Media Lebay, Tiga Setia Gara: Artis di Indonesia Nggak Bikin Gue Kaya

"Tolong klarifikasi perihal artikel tersebut. Apakah benar ini perkataan Anda ke media? atau ini hanya media semata yang mengada-ada?," tulis Tiga di Insta Story-nya.

Tiga juga memasalahkan komentar Nikita Mirzani yang menyebutnya masih labil. Soal tuduhan ini, dia punya alasan sendiri.

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

"Saya labil karena masih banyak yang harus saya suapkan, kerjakan. Tidak bisa kayak buronan yang bisa pergi begitu aja. Saya sudah bilan terima kasih atas niat baikmu. Ini kenapa terkesan jadi saya ngemis ya?," ungkapnya lagi.

Baca Juga:
Balas Komentar Netizen dengan Kata-Kata Kasar, Tiga Setia Gara Tuai Hujatan

Selanjutnya, Tiga Setia Gara juga meluruskan pernyataan Nikita Mirzani yang dikutip media terkait dirinya yang disebut masih cinta dengan James Aaron, suaminya.

"Saya tida bilang saya masih cinta. Saya bilang saya bingung. Artinya saya bukan orang yang grabak-grubuk ambil tindakan, " lanjut Tiga Setia Gara.

Paling baru, Nikita Mirzani mengunggah percakapannya dengan Tiga Setia Gara. Di situ, Nikita berniat membantu Tiga dengan menyiapkan pasport untuk terbang ke Indonesia. Postingan itu rupanya tak disukai Tiga dan meminta Nikita untuk menghapusnya. Namun hal itu juga rupanya tak disukai Nikita dan menganggap vokalis band Silly Riot itu plin-plan.

Baca Juga:
Nikita Ekspos Soal Uang, Tiga Setia Gara: Terkesan Saya Mengemis ya?

Postingan Tiga Setia Gara di Instagram.

Percakapan Nikita Mirzani dan Tiga Setia Gara sempat terputus karena ponsel Nikita habis baterai. Namun setelah Tiga kembali menghubungi Nikita, janda tiga anak itu malah memberikan jawaban mengejutkan. Niki menyatakan pesan yang disampaikan Tiga salah kirim, atau salah sambung.

"Saya menulis barusan tidak ada maksud untuk marah atau berniat jelek terhadap Niki. Justru saya berterima kasih atas niat baiknya. Tapi semua tulisan barusan untuk penonton-penonton tolol yang termakan media bahwa Nikita mau bantu saya tapi saya labil dan membuat orang menjadi berpikir buruk tentang saya. Creating of the drama? Hewl no man! And for Nikita, pelase handle that artikel. Karena aku nggak pernah bilang apa yang mereka tulis, terima kasih," tulis Tiga Setia Gara.

 

 

Load More