Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Musisi sekaligus aktor Aryo Wahab. [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Aryo Wahab mengaku lebih sering bersepeda ketimbang naik mobil saat menuju lokasi konser bareng The Dance Company.

"Aku nggak touring. Itu sepeda buat transportasilah manggung sama Dance Company. Manggung di mana? Sudirman? Sepeda. Manggung di Ancol? Sepeda. Ajak Nugie sepedaan," kata Aryo Wahab di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

"Kalau kemaleman tinggal dilipet naik taksi. Yang penting kan sudah dapat olahraganya. Bahaya juga kan masa jam 12 malam masih sepedaan. Ntar orang bilang kasihan banget ini orang susah banget cari uangnya," katanya lagi lantas tertawa.

Baca Juga:
Aryo Wahab Takut Poligami Gara-gara Ustaz Arifin Ilham

Tidak cuma di Jakarta, lelaki 45 tahun ini juga pernah naik sepeda dengan para personel The Dance Company ketika ada jadwal konser di Bandung, Jawa Barat.

Aryo Wahab [Suara.com/Sumarni]

"Pokoknya sering sering banget. Kita pernah ke Bandung naik kereta. Sepeda kita lipet bawa ke kereta. Sampe stasiun ke hotel sepedaan lagi," kata Aryo Wahab.

Menurut lemain Negeri 5 Menara ini bersepeda sudah menjadi rutinitas wajibnya setiap hari. Selain buat kesehatan, dia juga merasa lebih bahagia saat menggowes.

"Sepeda menurut gue fun. Sepanjang perjalanan sepeda itu aku bisa menemukan jawaban sendiri tentang apa yang aku lakuin, hidup aku. Dengan itu aku mendapatkannya," ujar Aryo Wahab.

"Pokoknya bahagia. Kalau dibilang sehat Insya Allah sehat karena kita mencari olahraga yang buat kita bahagia juga. Karena kalau kita bahagia, sehatnya sudah kebawa. Ketika aku berkeringat aku ngerasa bahagia. Aku ngerasa jadi orang yang paling sehat di dunia. Akhirnya bisa jadi spirit aku," katanya lagi.  (Sumarni)

Load More