Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Elza Syarief damai (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gesekan antara Melaney Ricardo dan pengacara senior Elza Syarief berakhir damai. Melaney mengatakan sang bunda sangat berperan dalam perdamaian ini.

"Salah satu yang membuat saya tidak berkomentar tidak ngomong walaupun ketemu wartawan itu adalah mama saya," kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:
Damai, Elza Syarief Tawarkan Melaney Ricardo Jadi Icon Produk Kosmetiknya

Menurutnya, sang ibu banyak meneduhkan hatinya memberi saran. Hingga akhirnya terjadilah perdamaian.

"Karena menurut mama saya 'jangan ditambahkan, nanti kalau emang ketemu waktunya biar berani diobrolin langsung', dan mereka temen-temen wartawan ketemu langsung duduk di tempat ini. Akhirnya terjadi perdamaian," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan sang bunda [Suara.com/Yuliani]

Sementara, sang bunda mengatakan hal serupa. Dia bilang memang meminta sang putri agar tak terpancing memberikan komentar.

Baca Juga:
Damai dengan Elza Syarief, Melaney Ricardo: Dari Awal Saya Tidak Bertikai!

"Pokoknya saya bilang jangan terpancing untuk ngomong yang nggak-nggak. Karena saya melihat Melaney ini di satu acara itu tidak ada sedikit pun memihak sana memihak sini," ujar sang ibu.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo sempat diancam bakal dilaporkan Elza Syarief ke polisi. Elza menilai, presenter tersebut terlibat dalam peristiwa pelabrakan dirinya oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga:
Elza Syarief dan Melaney Ricardo Damai, Nikita Mirzani Auto Ngakak!

Load More