Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Penyanyi Delon Thamrin pernah berucap tidak ingin menikah lagi. Pernyataan tersebut ia lontarkan usai gagal membina rumah tangga dengan mantan istrinya, Yeslin Wang.

Delon mengaku, kata itu dilontarkannya karena sedang berusaha untuk kembali dengan mantan istrinya, Yeslin Wang.

Baca Juga:
Mantul! Delon Thamrin Siap Nikahi Aida Chandra 10 November 2019

"Karena aku mencoba saat itu ingin berusaha balik," kata Delon saat ditemui, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Delon Thamrin bersama pacar barunya, Aida Noplie Chandra. [Instagram]

Sayang  usaha Delon Thamrin untuk kembali ke mantan istri sia-sia. Hingga akhirnya pengadilan resmi memutus mereka bercerai.

"Ternyata bertepuk sebelah tangan. Jadi usaha aku untuk balik lagi ke dia (Yeslin) tuh cuma-cuma. Sampai ketok palu ya sudah aku single," ungkapnya.

Baca Juga:
Ogah Buru-buru Nikah, Delon Thamrin: Takut Salah Lagi!

Setelah resmi menjadi duda, laki-laki 41 tahun itu tidak bisa membohongi hatinya masih membutuhkan sosok perempuan untuk menghabiskan masa tua bersama.

"Pada saat aku menjalani kehidupan secara single, ternyata aku nggak bisa, aku pria normal dan membutuhkan seorang wanita," ucapnya.

Istri Delon Thamrin, Yeslin Wang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018). [suara.com/Ismail]

Hingga pada akhirnya dia bertemu dengan Aida Chandra yang menjadi kekasihnya saat ini. Mereka pun mantap untuk berkomitmen membangun rumah tangga bersama.

Baca Juga:
Tak Masalah dengan Masa Lalu Delon Thamrin, Pacar: Lama-Lama Cocok!

"Ketemulah wanita ayu ini dari Semarang, dia baik, cantik, apa adanya, dia bisa ke depannya bareng, mau lihat masa depan bersama aku, kenapa tidak," pungkasnya.

Delon Thamrin dan pacarnya, Aida Noplie Chandra [Suara.com/Sumarni]

Aida Chandra merupakan seorang pengusaha wanita asal Semarang, Jawa Tengah. Sama dengan Delon, Aida sebelumnya sudah pernah menikah namun kandas di tengah jalan. Rencananya mereka akan menikah pada 10 November 2019 mendatang. [Evi Ariska]

Load More