Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gebby Vesta. (Instagram/@gebby.vesta_)

Matamata.com - Setelah mengaku transgender, DJ Gebby Vesta punya rencana lain.

Gebby bersiap ikuti ajang Miss International Queen sebagai wakil dari Indonesia. Miss International Queen merupakan kontes kecantikan transgender terbesar di dunia.

Gebby Vesta [Instagram]

"Harapan yang ingin aku capai mengukir prestasi untuk Indonesia, dan Insyaa Allah tahun 2021 aku perwakilan Indonesia ke ajang Miss International Queen. Insyaa Allah lah namanya rezeki ya nggak tertukar," kata Gebby Vesta saat dihubungi, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga:
Bongkar Identitas Transgender, Gebby Vesta Beberkan Alasannya

Di sisi lain, Gebby Vesta juga berharap agar para transgender lainnya agar membuka diri ke publik. Sebab, kata dia, kejujuran merupakan modal penting dalam karier.

"Buat kalian semuanya, ayo speak up, mulai sekarang akui jati diri kira. Karena semakin kita jujur orang makin peduli," ujar Gebby Vesta.

Sebelumnya, Gebby Vesta lewat Instagram akui jika dirinya transgender. Dia mengaku jalani operasi kelamin pada 6 tahun lalu.

Baca Juga:
Sebelum Akui Transgender, Banyak yang Ingin Jatuhkan Nama Gebby Vesta

Alasan Gebby Vesta akhirnya membuka identitasnya lantaran ingin hidupnya tenang. Menurutnya, selama ini banyak orang yang ingin menjatuhkannya gara-gara merahasiakan identitas asli. (Revi Cofans Rantung)

Load More