Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Bebby Fey akan membuka sosok YouTuber yang telah menidurinya, Rabu (25/9/2019). DJ seksi itu merasa si YouTuber tak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan cara baik-baik.

Namun di balik itu, ada kabar tak mengenakkan dari Bebby Fey terkait perdamaian tersebut. Kabarnya, perempuan 28 tahun itu meminta dibelikan mobil atau rumah sebagai syarat untuk berdamai.

Baca Juga:
Sentil Dinar Candy, Bebby Fey: Omongan Dia Nggak Ada yang Benar

Namun mengenai kabar tersebut dengan tegas dibantah Bebby Fey. Menurutnya, soal rumah dan mobil justru dilontarkan sendiri oleh si YouTuber terkenal.

"Itu bohong, fitnah itu. Ini magrib kalau saya bohong. Soal itu malah dia yang nawarin. Dia bilang, 'asal jangan minta rumah atau mobil'. Ya kali aku sampai minta rumah dan mobil," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Menurut Bebby Fey, si YouTuber malah menawarkan sebuah tas mewah. Namun ketika ditanya soal berapa harga tas tersebut, Bebby mengaku tak mengetahuinya.

Baca Juga:
Gerah, Bebby Fey Akan Bongkar Identitas YouTuber yang Menidurinya Besok

Bebby Fey dan Sang Bunda [MataMata.com/Sumarni]

"Aku orang kampung, nggak tahu harga tas branded. Tas aku kan biasa aja, banyak dijual di mal-mal," kata Bebby Fey.

Seperti diketahui, Bebby Fey mengaku telah ditiduri oleh seorang YouTuber terkenal setelah ia diiming-imingin akan diajak berkolaborasi dalam sebuah konten YouTube. Namun setelah Bebby memberikan tubuhnya, si YouTuber malah menghilang dan mengaku tak mengenal Bebby. Belakangan, si YouTuber yang dimaksud mengarahkan kepada sosok bernama Atta Halilintar. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Terusik dengan Pernyataan Dinar Candy, Bebby Fey: Lo Fitnah Gue!

Load More