Nur Khotimah | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - DJ Seksi, Dinar Candy Ngaku Pernah Ditawar Om-Om: Aduh Aku Kesal Banget Itu!

Dinar Candy baru saja menjadi bintang tamu konten "Markisa" (Mari Kita Sikat) bersama OPRA Entertainment. Pada acara tersebut, Dinar Candy menceritakan suka dan duka menjadi DJ (Disc Jockey).

Karena berpenampilan seksi, Dinar Candy mengaku kerap dianggap open BO yang berkaitan dengan prostitusi. Namun, Dinar Candy secara tegas menolak apabila ada pria yang menawarnya.

Baca Juga:
Dinar Candy Sindir Pedas Orang yang Nyenggol Luna Maya, Nama Denise Chariesta Diseret

"Kalau sukanya dapet uang. Kalau dukanya ditawar sama om-om. Aduh, aku kesel banget itu," cerita Dinar Candy dalam konten yang tayang pada Senin (9/1/2023).

"Cuma aku emang nggak ada track record ke sana. Jadi karena aku terkenal orangnya teges, nggak pada berani lagi," tambahnya.

Dinar Candy juga ditanya pendapatnya tentang perebut laki orang alias pelakor. Fakta bahwa Dinar Candy pernah didekati pria beristri alias Sugar Daddy pun ikut terungkap.

Baca Juga:
Mantan Pacarnya Ternyata Gay, Dinar Candy Syok: Malu sampai ke Ubun-ubun!

"Sempet ada yang ngedeketin, tapi kita harus selidikin dulu nih. Kayak single, padahal udah punya istri. Pernah aku dideketin kayak gitu. Kalau punya istri, segeralah menjauh. Karena menurut aku, karma itu cepet sekarang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy juga berbagi pesan untuk pelakor. "Cepatlah bertaubat. Jangan ngerebut kebahagiaan wanita lain," pungkasnya.

Dinar Candy sendiri diketahui masih berstatus jomblo di awal tahun 2023. Dinar sempat menjalin hubungan asmara dengan Ridho Ilahi yang telah berakhir tahun 2022 lalu.

Baca Juga:
Dinar Candy Ngaku Malu Punya Pacar Pecinta Sesama Jenis, Sindir Ridho Illahi?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More