Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pamela Safitri menangis didampingi manajer [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Oza Kioza membenarkan pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan rekannya di Duo Serigala, Pamela Safitri.

"Sebetulnya perseteruannya nggak direncanain sih, cuma karena akunya aja udah kesel. Kesel itu udah menumpuk," kata Oza Kioza ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, usai mengisi acara P3H.

Baca Juga:
Saling Remas Dada, Pamela Safitri dan Nikita Mirzani Banjir Hujatan

Oza lantas mengungkap penyebab dirinya berseteru dengan Pamela. Tak seperti yang disebut sang manajer, keributan mereka ternyata masih seputar Duo Serigala.

Menurut Oza, Pamela tak serius berkarier bersama Duo Serigala karena dinilai lebih sibuk dengan proyek lain. Hal itu kata dia, berdampak pada nasib Duo Serigala yang salah satunya menurunkan harga manggung.

Salah satu personel Duo Serigala, Oza Kioza [Suara.com/Yuliani]

"Yang ngerusak harga Duo Serigala siapa? Yang bikin Duo Serigala nggak laku siapa, jadi nggak usah sok-sokan jadi korban," ujar Oza kesal.

Baca Juga:
Curhat Alami Kecelakaan Mobil, Netizen Salfok Tampilan Seksi Pamela Safitri

Keributan mereka terungkap saat Pamela Safitri keluar studio saat acara P3H masih berlangsung. Didampingi sang manajer, Pamela terlihat menangis.

Pamela tak bersedia diwawancara. Sampai akhirnya sang manajer menyebut jika Pamela ribut dengan Oza karena masalah pribadi.

Baca Juga:
Viral Foto Seronok Disawer Duit Lelaki Plontos, Pamela Safitri Kena Nyinyir

Load More