Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Bebby Fey mengaku perkenalannya dengan Atta Halilintar bermula dari sosial media, Instagram.

Dj seksi itu mengaku Atta Halilintar  yang pertama kali ingin berkenalan. Hingga akhirnya lelaki yang suka menggunakan kaca mata hitam itu meminta kontak agar bisa menghubunginya.

Baca Juga:
Selain Sumpah Pocong, Bebby Fey Seret Adik Jadi Saksi

Sayang semua chat Atta Halilintar yang berisi rayuan sudah dihapus. Kini hanya tersisa balasannya saja.

"Hi Bebby," tiru Bebby Fey membacakan pesan Atta saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Atta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. [Revi C Rantung/Suara.com]

Saat melakukan chat, Atta Halilintar kembali meminta nomor kontak lain. Bebby Fey pun memberikan salah satu nomor kontak itu.

Baca Juga:
Isu Bebby Fey Minta Mobil Mewah, Atta Halilintar: Mending Buat Orangtua!

"Kenapa Atta?, " balas Bebby.

"Ada telegram gak?," lanjut Atta.

"Adanya Line," ucap Bebby.

Baca Juga:
Gara-gara Tudingan Bebby Fey, Atta Halilintar Ngaku Rugi Miliaran Rupiah

Setelah itu Bebby Fey dan Atta lanjut berbincang di aplikasi chatting Line. Tak lama setelah perkenalan, mereka sepakat untuk bertemu dan terjadilah cinta satu malam.

Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]

Sayangnya pada tanggal 5 Agustus 2019, Atta menghilang bak di telan bumi. Hingga akhirnya dia kesal dan memutuskan untuk menulis pesan melalui instagram.

"Terus 5 agustus, aku dm dia : sorry walau kamu apus percuma Atta. Semakin kamu gini semakin kamu nunjukin kamu seperti apa.Baru aku tau orang selicik kamu. Udah jangan terus-terusan permainkan perempuan. Bukti semua ada di aku. Kamu gak ada itikad baik dan akui perbuatan kamu gak apa-apa Tuhan yang balas. Gak apa-apa mau balikin kesalahan ke aku, tapi Tuhan tidak tidur," isi pesan Bebby ke direct massage instagram Atta.

Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

Seperti diketahui Bebby Fey menyebut Atta Halilintar adalah Youtuber yang menidurinya. Sayang sehari Atta Halilintar membantah dengan pernyataan itu. [Evi Ariska]

Load More