Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Soal skandal cinta satu malam bersama Atta Halilintar, Bebby Fey mengaku lelah. Dia kecewa dengan sikap lelaki 24 tahun itu yang terus menyangkal telah melakukan hubungan intim.

Atta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Buat kamu (Atta Halilintar) ya, tante capek," kata Bebby Fey, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Bebby Fey bahkan mulai marah. Selama ini dia mengaku mengalah bahkan kerap melindungi anak pertama dari sebelas bersaudara itu.

Baca Juga:
Ditanya Urusan Ranjang dengan Atta Halilintar, Ini Jawaban Bebby Fey

"Masa ngertiin dia terus, mentang-mentang aku yang paling tua, jadi aku yang harus ngertiin dia terus," tutur Bebby Fey.

Bebby Fey melaporkan seorang YouTuber yang telah menipunya. [Instagram]

Selama ini DJ seksi ini merasa telah memberikan kesempatan kepada YouTuber yang punya 19 juta subscribers itu untuk mengakui skandalnya.

"Sekarang gini, aku bilang kamu jangan pernah bohongin aku. Yang ada kamu kena batunya. Jangan mentang-mentang punya nama besar, bisa mainkan semua perempuan," ungkapnya.

Baca Juga:
Dari Instagram, Bebby Fey Ungkap Awal Mula Kenal Atta Halilintar

Atta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. [Revi C Rantung/Suara.com]

Menurut perempuan 28 ini, Atta Halilintar salah alamat jika ingin memainkan perasaannya.

"Kalau orang yang ngefans kan bahagia, kalau aku, tujuannya apa. Kalau mau mainin aku, kamu salah orang. Lihat ya, bukan aku yang bales," jelas Bebby Fey. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Selain Sumpah Pocong, Bebby Fey Seret Adik Jadi Saksi

Load More