Poppy Kelly (Instagram)

Matamata.com - Poppy Kelly melaporkan balik Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Hal itu dilakukan Poppy karena ia didesak Elza Syarief.

"Dari Poppy pertama dilaporkan (Nikita Mirzani) dia (Elza Syarief) langsung protek saya. Dia bilang harus lapor balik. Sayanya yang nggak mau," kata Poppy Kelly, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga:
Poppy Kelly ke Nikita Mirzani: Harta Nggak Dibawa Mati, Jaga Attitude!

Nikita Mirzani yang tidak menerima permintaan maafnya pun menjadi alasan untuk melapor balik. Hal itu diakuinya sudah dalam proses.

"Sudah, sudah lapor balik. Akhirnya karena permintaan maaf Poppy ditolak akhirnya Poppy lapor balik," jelas artis yang dulu memakai nama Poppy Maretha ini.

Nikita Mirzani dilaporkan Poppy ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Di samping itu, Poppy juga mengungkapkan tanggal terakhir ia berkomunikasi dengan Nikita.

Baca Juga:
Permohonan Maaf Ditolak, Poppy Kelly Laporkan Balik Nikita Mirzani?

Poppy Kelly [Instagram]

"Di Polda. Pencemaran nama baik (tuduhannya) 23 Agustus (terakhir komunikasi)," lanjutnya.

Seperti diketahui, Poppy Kelly sempat menyebut Nikita Mirzani pelacur di Instagram. Hal itu dilakukan Poppy karena ia tak terima Elza Syarief yang ia anggap sudah seperti ibunya, dimaki-maki Nikita dalam acara Hotman Paris Show.  Nikita pun tak tinggal diam dan melaporkan Poppy ke Polda dengan tuduhan penghinaan. 

Baca Juga:
Pernah Sebut Nikita Mirzani Pelacur, Poppy Kelly Kini 'Ngemis' Maaf?

Load More