Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Sebagai pelopor proyek M Bloc ruang kreatif bagi seniman atau musisi di Jakarta, penyanyi Glenn Fredly mendapatkan dukungan penuh dari sang istri, Mutia Ayu.  

Glenn Fredly bersama PT Ruang Riang Milenial berkolaborasi dengan PT Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia membangun proyek M Bloc untuk menggerakkan milenial.

Baca Juga:
Singgung Isu Papua, Glenn Fredly Sampai Menitihkan Air Mata saat Manggung

"Ya pasti lah, kalau support sih pasti disupport jelas 100 persen," kata Glen Fredly, saat ditemui di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Lelaki berdarah Maluku ini mengaku senang atas dukungan orang terdekat, salah satunya dukungan sang istri. Mempunyai pemahaman yang sama membuat Glenn Fredly dan Mutia Ayu saling mendukungan satu sama lain.

"Banyak diobrolin kok. Orangnya sama, sepemikiran, kolaborasi tuh keren. Jadi gue senang lah dapat dukungan dari orang yang dekat maupun orang yang nggak dekat tapi sepemikiran," ungkapnya.

Baca Juga:
Baru Nikah 2 Minggu, Istri Glenn Fredly Sudah Hamil?

Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram/mutia_ayuu]

Tanpa kehadiran Mutia Ayu, Glenn Fredly mengaku tak bisa menjadi seperti sekarang. Sang istri sangat berperan penting dalam kehidupannya.

"Pokoknya gue nggak bisa berjalan dengan apa yang gue pikirkan tanpa support dari keluarga, ya istri pastilah," tutur Glenn Fredly. [Evi Ariska]

Baca Juga:
5 Pasangan Artis Miliki Perbedaan Usia Ekstrem, Terbaru Glenn Fredly

Load More