Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jerome Kurnia. (Instagram/@jerompret)

Matamata.com - Jerome Kurnia kini memang lagi dekat nih sama Carissa Perusset. Dia pun blak-blakan kepada para awak media ketika diminta memilih antara Carissa Perusset dan Rebecca Klopper, yang menjadi lawan mainnya dalam film Senior.

"Ya selera, kalau menurut saya ya pilih Carissa. Kan orang ada selera masing-masing. Tapi cantik belum tentu buat orang tertarik," kata Jerome Kurnia, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Baca Juga:
Curi Perhatian, 5 Potret Jerome Kurnia Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Jerome Kurnia dan Carissa Perusset. [Instagram]

Lantas, apa yang membuat Jerome Kurnia tertarik pada Carissa Perusset? Kata Jerome, saat ini memang dia merasa cocok dengan Carissa. Cowok 25 tahun ini mengibarat pertemuannya dengan Carissa bak sebuah tujuan jalan.

"Setiap orang (punya) tujuan. Misalnya dari rumah mau ke kantor pasti lewat jalan. Kalau kamu ke kantor jalannya beda, kebetulan pas jalan ada warung, nah aku berhenti di situ. Aku ibaratnya begitu, dan cocok (sama Carissa)," pemeran Robert Suurhof di film Bumi Manusia ini.

Poster film Senior, yang dibintangi Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper. [Max Pictures]

Sebelumnya, Jerome Kurnia memang mengakui bahwa perkenalannya dengan Carissa Perusset sudah berlangsung lama. Sayang terkait bagaimana kedekatan itu, Jerome enggan memapaparkan. "(Dekat) sudah lumayan lama. Mau tahu saja," ujarnya. 

Baca Juga:
5 Pesona Jerome Kurnia, Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Kedekatan Jerome Kurnia dan Carissa Perusset sudah tercium melalui Instagram. Bahkan Jerome sudah tak sungkan memamerkan pose mesra. (Revi Cofans Rantung)

Load More