Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jill Gladys. (Instagram/@jill_gladys_)

Matamata.com - Jill Gladys sudah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Billy Soelaiman. Pernikahan Jill dan Billy berlangsung di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (28/8/2019).

Kabar pernikahan Jill Gladys dan Billy Soelaiman terungkap di beberapa akun Instagram. Salah satunya akun Instagram @nobitamakeupartist, yang merupakan makeup pengantin Jill.

Jill Gladys saat dirias jelang pernikahan dengan Billy Soelaiman. [Instagram]

Di Instagram Story-nya, Nobi memperlihatkan pemapilan Jill Gladys saat dirias. Perempuan 32 tahun itu terlihat cantik dan terlihat bahagia menjelang pernikahannya.

Baca Juga:
Sebentar Lagi Nikah, Calon Suami Jill Gladys Sudah Fitting Baju nih

Video kemudian menunjukkan acara pemberkatan pernikahan Jill Gladys dan Billy Soelaiman. Di situ, Jill terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan bentuk bunga besar di dadanya. Sementara Billy mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Nobi kemudian memvideokan momen resepsi pernikahan Jill Glaydis dan Billy Soelaiman di malam harinya. Di acara resepsi, Jill terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Aura kebahagian begitu jelas terlihat di wajah ibu satu anak ini.

Jill Gladys dan Billy Soelaiman di acara pernikahan. [Instagram]

Jill Gladys diketahui menikah dengan Yuan Wibowo pada 2005. Saat itu, usianya baru 25 tahun. Dari pernikahan pertamanya, Jill dikaruniai seorang anak bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Baca Juga:
Segera Menikah, 5 Potret Mesra Jill Gladys Bareng Kekasihnya

Pada 2009, rumah tangganya berantakan dan berakhir dengan perceraian. Usai menjanda, Jill dipacari penyanyi Delon Thamrin. Keduanya putus setelah Delon menikah dengan Yeslin Wang.

Jill Gladys dan suami, Billy Soelaiman (belakang) terlihat bahagia di acara pernikahannya. [Instagram]

Jill Gladys kemudian berpacaran dengan Beff Nando, namun lagi-lagi putus. Hubungan Jill dan Beff bahkan berbuntut laporan polisi akibat kasus dugaan penganiayaan.

Kabar pernikahan Jill Gladyis dengan Billy Soelaiman pun disambut gembira warganet. Sejumlah warganet mengucapkan selama untuk bintang film A Man Called Ahok itu.

Baca Juga:
Jill Gladys Siap Nikah Lagi, Identitas Calon Suaminya Dibongkar

Load More