Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jerinx SID dan kekasihnya (Instagram @ncdpapl)

Matamata.com - Jerinx SID membuat iri banyak lelaki karena musisi 42 tahun itu memacari model cantik Nora Alexandra. Rupanya, ada andil Atta Halilintar di balik hubungan Jerinx dan Nora. Bagaimana ceritanya?

Hal itu disampaikan Jerinx di konten YouTube Gofar Hilman berjudul  "Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi)". Jerinx mengaku awalnya penasaran dengan sosok Atta Halilintar, yang memiliki 19 juta subscriber dan menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

"Suka tidak suka, saya harus berterima kasih kepada Atta Halilintar," kata Jerinx pada Gofar Hilman.

Baca Juga:
Dituding Lord of Bucin, Ini Reaksi Jerinx SID

"Kenapa Atta Halilintar?," tanya Gofar Hilman.

Jerinx menjelaskan, ia yang penasaran dengan Atta Halilintar mencoba mencari tahu lewat Instagram cowok 24 tahun tersebut. Di situ, Jerinx melihat bisnis clothing Atta.

 "Jadi di explores muncullah Atta dengan prestasi YouTuber dan subscriber terbanyak. Saya kan nggak terlalu familiar dengan dunia Youtuber gitu. Saya cek, 'oh punya clothing juga namanya itu. Let see kemana arah clothingnya,” cerita Jerinx.

Baca Juga:
Soroti Tagar #SayaBersamaJokowi, Netizen Tantang Jerinx SID Ikut Demo!

Saat melihat-lihat produk clothing milik Atta Halilintar, pandangan Jerinx teralihkan dengan sosok model cantik yang mengenakan pakain milik Atta. Jerinx penasaran, siapa perempuan cantik dan memesona tersebut.

"Cek, 'hmm modelnya dong'. Siapakah ini orang Rusia. Saya pikir orang Rusia (Nora Alexandra). Kok mukanya berbahaya sekali. Ini jujur," ungkap Jerinx, yang langsung terpesona ketika melihat wajah Nora. 

Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

Jerinx pun lantas mengecek Instagram milik Nora Alexandra. Rupanya, Nora sudah lama menjadi followers Jerinx. Bahkan perempuan keturunan Swiss itu sempat mengirim pesan kepada Jerinx melalui Instagram.

Baca Juga:
Ogah Disamakan dengan Artis Sensasional, Jerinx SID Ngumpat di Sosmed

"Cek akun (Nora), loh ngapaian dia follow saya, pas cek DM dia beberapa kali DM saya," kata Jerinx mengungkap cerita.

Entah sudah menikah atau belum, Jerinx memanggil Nora dengan sebutan istri. Sebaliknya, Nora Alexandra memanggil Jerinx dengan sebutan suami. 

Load More