Madinah | MataMata.com
Acha Septriasa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Acha Septriasa ikut berkomentar terkait rangkaian aksi demonstrasi di gedung DPR beberapa hari belakangan yang dilakukan oleh mahasiswa dan pelajar STM.

Lewat cuitannya di Twitter, Acha Septriasa tuliskan kalimat umpatan bagi peserta unjuk rasa yang melakukan perusakan fasilitas umum saat melakukan aksinya.

Cuitan Acha Septriasa terkait ulah anarkis pengunjuk rasa. [Twitter]

"Massa ini massa apa sih?! Lo bayar pajak emang, berasa ampe di rugiin segitu nya, blm cari nafkah aja bisa nya ngerusak Lo! Tai kucing, perusak!," tulis Acha Septriasa di Twitter @septriasa_acha.

Baca Juga:
Perhatian, Acha Septriasa Ajarkan Juwita Maritsa Layani Suami Sebelum Nikah

Dalam cuitan selanjutnya, Acha juga menyebut aspirasinya merasa tak diwakilkan oleh massa tersebut.

"Gw gak bangga dan gak merasa terwakili , gw lebih mikir ini membahayakan masyarakat diluar sana. Keluarga dan saudara2 gw yg pengen damai bekerja dan hidup di jakarta , kita gak pernah ngerasa suara kita terwakili!," lanjutnya.

Acha Septriasa (Suara.com/Ismail)

Terakhir Acha Septriasa minta peserta aksi demonstrasi lebih santun dan tidak anarkis dalam menyuarakan aspirasinya.

"Gw mau rakyat selain baca juga mikir dalam bertindak!! Gak kaya preman dan primitif gini! Emang lo "percaya" akan 'terwakilkan' apa mau Lo terhadap perubahan UU kalo yang maju org2 kaya gini? Dialog lo bermutu nih, kenapa gak lo aja yg masuk TV, biar ngerti smua pihak. Bukan ANARKIS," tutupnya.

Baca Juga:
Selamat, Adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa Sah Menikah

Cuitan Acha Septriasa karuan mengundang beragam reaksi. Tak sedikit yang mendukung, namun ada juga yang kecewa dengan serapahnya.

"Mungkin ribuan dari mereka adalah fans lu. Yang mendukung eksistensi lu di dunia peran. Yang gue tahu mereka sedang memperjuangkan masa depannya. Sama seperti aksi 98 yang melahirkan “perubahan” yang bisa masyarakat nikmati hari ini," cuit @TitikBaru.

Baca Juga:
5 Momen Lamaran Juwita Maritsa, Adik Acha Septriasa yang Sweet Abis!

@sobat Ambyar menambahkan, "Publik figur nih yang ngetweet?"

"Ini acha yang artis itu khan??Koq kata2nya mirip perawan tua di sebelah rumah gue ya," lanjut Terlambat Ganteng.

Load More