Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela saat dilantik jadi anggota DPR. [Matamata.com/Arya]

Matamata.com - Mulan Jameela memberikan klarifikasi terkait pemberitaan dirinya disebut pura-pura menelpon saat diwawancara oleh wartawan usai menjalani pembekalan anggota MPRR 2019-2014 di Gedung DPR.

"Kejadian fakta: Selesai pembekalan materi 4 pilar MPRRI, dilobby saya berusahan nelpon anak saya berkali-kali untuk jemput ke lobby. Karena sinyal super jelek, bikin hape saya kembali ke mode kunci.

Klarifikasi Mulan Jameela diberitakan pura-pura telpon saat diwawancara wartawan. [Instagram]

Ada 1 wartawan bilang 'Mbak hpnya mati'. Terima kasih Mbak, sudah ngasih tahu. Karena saya harus telpon anak saya lagi. Jadi saya ga berenti mencoba telpon anak saya sampe akhirnya nyambung.

Baca Juga:
Dukung KPK, Mulan Jameela: Saya Sesuai dengan yang Disuarakan Rakyat!

Karena posisi anak saya masih jauh, akhirnya saya kembali ke hotel memakai bis yang sudah disediakan untuk para anggota.

Berita di media: Pura-pura telpon," klarifikasi istri musisi Ahmad Dhani ini di media sosial Instagramnya.

Baca Juga:
Dilantik Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela: Semoga Bisa Perjuangkan Aspirasi!

Seperti diketahui, hari ini Selasa (1/10/2019) Mulan Jameela dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2004 bersama 13 artis lainnya.

Istri Ahmad Dhani ini pun memohon doa agar pelantikannya berjalan lancar. 

"Insyaallah (siap), mohon doanya aja," kata Mulan Jameela saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Baca Juga:
LIVE DELAY: Mulan Jameela Dilantik Jadi Anggota DPR

Krisdayanti dan Mulan Jameela (Kolase Suara.com)

Meski akan segera berpolitik, Mulan Jameela seolah tak ingin kehilangan sorotannya menjadi publik figur. Ibu tiga anak ini pun mengenakan pakaian eye catchy rancangan desainer kondang Didiet Maulana.

"(Pakai) Baju Bodo rancangan Didiet Maulana," jelas Mulan Jameela.

Baju Bodo sendiri merupakan pakaian tradisional suku Bugis yang dipilih Mulan sesuai tema pakaian hari ini. Istri Ahmad Dhani itu menyebut baju gombrong sesuai dengan style-nya.

"Ini kan semua pakai baju nasional kan. Kebetulan pakai Baju Bodo, karena konsepnya juga sesuai, ini kan bajunya gombrong," tukasnya.

Load More