Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani. (Instagram/theresawienathan)

Matamata.com - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan alias Tere jadi buah bibir warganet lantaran tak sengaja membongkar percakapan yang membahas rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.

Di dalam bidik layar percakapan yang diunggah, teman Tere tampak bertanya kepadanya tentang bagaimana  sebenarnya hubungan Raffi dan Nagita. Merasa bukan urusannya, Tere terlihat cuek.

Saat dimintai klarifikasi oleh reporter SUARA.com, Tere menolak membahasnya lagi. Memang, dia sudah lebih dulu minta maaf di Instagram.

Baca Juga:
Obrolannya soal Raffi-Nagita Tersebar, Asisten Nia Ramadhani Buka Suara

"Oh My God. Apa yang mau di konfirmasi sih mbak?," kata There saat dihubungi melalui telepon, Kamis (3/10/2019).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah orangtua Baim Wong, Jumat (7/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

Ditanyai lebih lanjut mengenai tanggapan Nia Ramadhani maupun Raffi-Nagita, Tere enggan menjelaskan. Ia berharap diam menjadi jalan agar berita tak semakin ramai.

"(Chat) Gibah-gibahan aku no comment. Udah deh aku nggak mau ngomong nanti makin panjang," ujar Tere.

Baca Juga:
Ogah Tambah Anak Lagi, Ini Lho Alasan Nia Ramadhani

Sebelumnya, Tere juga sudah memberikan klarifikasi melalui instastory. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak punya maksud julid atau mencampuri urusan orang lain.

''Temen netijen sekalian. Mohon maap ya kalau ada yang merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya. Boleh di cerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid atau ngomongin urusin orang, wong saya cuma remahan kerupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman-teman sekalian.'' tulis Tere dalam unggahannya.

Lebih lanjut, asisten Nia Ramadhani itu juga menjelaskan soal nama yang dicoret.

Baca Juga:
Salut, Nia Ramadhani Kerap Tolak Syuting Sinetron dan Film Demi Anak

Gaya liburan Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani. (Instagram/theresawienathan)

''Dan, untuk namanya itu sudah saya coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau di post di CLOSE FRIEND saja, namun post-annya kegeser guys jadi alhasil ke postnya seperti itu, hiks,'' ujar There.

Berikut percakapan antara Tere dan temannya itu:

"Sabtu lalu gue ketemu Raffi (nama Raffi dicoret tapi tetap terlihat) lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatiin mereka langsung jalannya pisah. Raffi (nama Raffi dicoret) depan Nagita (nama Nagita dicoret) di belakang. Kenapa sih Ter?," tanya teman Tere.

"Mana gue tau cong. Lu kan mak lambee, lu harusnya lebih tau. Hahahaha," jawab Tere.

"Lu dong cari tau. Hahahaha. Jadi sebenarnya mereka tuh gimana sih. Pura-pura bae si Raffi (nama raffi dicoret)," tanya teman Tere lagi.

"Nggak penting buat gue lah," jawab Tere.

Load More