Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Lolly Cabut dari Rumah Mami Eda (Instagram/@1aurabd)

Matamata.com - Setelah chat ‘genit’ diduga dari Vadel Badjideh beredar, Lolly langsung pasang badan membuat Instagram Story yang membela sang pacar.

Meski sebelumnya Lolly mengatakan masalahnya sudah selesai karena Hannah sudah minta maaf padanya, namun pemiliki nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu malah terlihat emosi kembali. Ia tak terima Vadel Badjideh dijelek-jelekan, padahal menurutnya netizen tidak tahu fakta yang sebenarnya.

“Orang mana yang terima dijelek-jelekin apalagi sesuatu yang dianggap negatif oleh publik & belum pasti bener dikontenin. Berarti kan emang sengaja cari nama?” kata Lolly di Instagramnya, Selasa (28/11/2023).

“Cowok gue kalian kata-katain terus, kalian injek-injek harga dirinya!! Kalian pun belum tentu tau apa yang sebenarnya terjadi, kan udah dibilang jangan langsung percaya postingan orang, capek gue ingetinnyaaa!!” maki Lolly yang kesal.

Menurut Lolly, pacarnya itu memang memiliki lingkungan pertemanan yang luas, termasuk dengan para perempuan.

Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

“Pacar gua aja banyak temen cewenya, dan mereka aja temenan sama gua, mana ada mereka kayak lu?” tulis Lolly di Instagram.

Lolly bahkan tak ragu menghina Hannah dengan menyebutnya sok terkenal.

“Lu nya aja yang sok ngartis lu, tengil lu, agh..” kata Lolly lagi.

Load More